News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Samun dipercaya menjabat Sekretaris Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu. (GRIB jaya.) Kabupaten way kanan.

Samun dipercaya menjabat Sekretaris Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu. (GRIB jaya.) Kabupaten way kanan.

Way Kanan.Beraninewa

Organesasi Masyarakat (ormas) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu. (GRIB jaya.)  Kabupaten way kanan.mengadakan acara pergantian pengurus di sekretaritan Baradatu.Rabu (15/5)

Dalam pergantian pengurus ini Samun diangkar Samun sebagai Sekretaris Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu. (GRIB jaya.)  Kabupaten way kanan dan juga Idrus sebago Wakil Ketua.

M.Tayib Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu. (GRIB jaya.)  Kabupaten Way Kanan mengatakan bahwa perubahan kepengurusan ini sebagai bentuk penyegaran di dalam Ormas GRIP supaya lebih baik dan kompak.

" Hari ini kami adakan pergantian pengurus Sekretaris dimana saat ini saudara Samun ditunjuk sebagai sekretaris GRIB Way Kanan." Tegasnya.

Semoga kedepan dengan kepengurusan baru ini Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu. (GRIB jaya.)  Kabupaten Way Kanan semakin solid dan jaya." Pungkas M Tayib.

Sementara itu Samun mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan pengurus Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu. (GRIB jaya.)  Kabupaten Way Kanan yang telah menpercayakan dirinya sebagai sekretaris.

" Mari kita sama-sama bersama membesarkan Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu. (GRIB jaya.)  Di Kabupaten way kanan." Tutupnya.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar