News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Saipul dikukuhkan sebagai Pengkab Ikatan Pencak Silat Indonesia Kabupaten Way Kanan .

Saipul dikukuhkan sebagai Pengkab Ikatan Pencak Silat Indonesia Kabupaten Way Kanan .

Way Kanan.Beraninews 

Bupati Raden Adipati Surya menghadiri Pengukuhan Saipul Sebagai Pengkab Ikatan Pencak Silat Indonesia Kabupaten Way Kanan masa bhakti 2023-2027 , digedung Pusiban . Selasa (21/5)

Sebelum Acara pengukuhan Saipul dilakukan acara penampilan dari bebagai kelompok perguruan silat yang ada di Bumi Ramik Ragom. Dan acara pengukuhan dilakukan oleh Sekretaris IPSI Provinsi Lampung.

Proses Pengukuhan Saipul .S.Sos.M.Ip sebagai Ketua dan Sekretaris Nuriyantoro IPSI Way Kanan diawali dengan pembacaan SK Pengukuhan pengurus Masa Bhakti 2023-2027. Dilanjutkan penandatanganan naskah pengukuhan dan di lanjutkan penyerahan pataka kepada IPSI Way Kanan dari pengurus IPSi Provinsi Lampung di teruskan dengan pembacaan ikrar.

Ketua IPSI Way Kanan Saipul dalam sambutannya mengatakan selaku ketua mengajak semua pengurus untuk bersama-sama menajukan IPSI Way Kanan.

" Terima Kasih kepada Bapak Bupati dan pengurus IPSI Provinsi Lampung yang telah memberikan bantuan dan motivasi serta pembinaan sehingga IPSI Way Kanan dapat berjalan dengan baik." Ujarnya.

Saat ini 27 Ribu anggota IPSI yang tergabung di Way Kanan , selain itu juga IPSI Way Kanan juga terlibat di bidang sosial , Ekonomi dan Usaha Kecil Menengah ." Tutup Saipul.

Sementara itu Sekretaris Ria Agusria IPSI Provinsi Lampung dalam sambutannya mengucapkan bahwa IPSI Way Kanan penyumbang terbanyak artis yang berprestasi dan mengikuti PON 2024.

" Selamat bekerja dan gali potensi atlit yang ada di Way Kanan lebih baik dan lebih banyak lagi." Tutupnya 

Bupati Way Kanan dalam sambutan nya mengucapkan selama atas dikukuhkan nya pengurus IPSI Way Kanan periode 2023-2027.

Selain itu Bupati juga mengucapkan Selamat atas prestasi IPSI Way Kanan yang telah diraih sehingga banyaknya atlitnya yang berprestasi di liga silat Provinsi Lampung.

" Selamat Atas di kukuhkan Saipul sebagai ketua Pengurus IPSI Way Kanan dan pengurus semoga lebih baik dan berkembang lagi." Ujar Bupati

"Semoga IPSI Way Kanan kedepan lebih bermanfaat bagi masyarakat ." Tutupnya

Hadir dalam pengkukuhan ini Para Staf Ahli,Assiten ,Kepala Badan dan Dinas dilingkungan Pemda Way Kanan serta 11 perguruan silat .







Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar