News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pekon Paku Negara Menyalurkan Program Bantuan Langsung Tunai (BLT)

Pekon Paku Negara Menyalurkan Program Bantuan Langsung Tunai (BLT)

Pesisir Barat---Beraninews

Peratin Desa Pekon Paku Negara Menyalurkan Program Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber Dari Dana Desa (DD) Direalisasikan Peratin Serta Jajarannya Desa/Pekon Paku Negara Kecamatan Pesisir selatan. Senin 20/05/2024.

Bantuan Sosial Peratin Dan Jajarannya Bagi Kan Pada Warga Kurang Mampu Diberikan Kepada 23 Keluarga Penerima Manfaat (KPM),

Penyaluran BLT DD Tersebut Dilaksanakan Di Balai Desa/Pekon Setempat Kepada 23 KPM Yang Warga Binaanya.

Turut hadir Dalam Pembagian Tersebut Sekcam Kecamatan Pesisir Selatan Biha, Babinkamtibmas, Babinsa Pendamping Lokal Desa (PLD) Pendamping Desa (PD) Ketua Lembaga Himpunan Masarakat Desa/Pekon (LHP) Tokoh Masyarakat Tokoh Agama Jajaran Aparatur Desa/Pekon dan 23 KPM Sebagai Penerima Bantuan Tunai.


Peratin Idham Kholik Desa/pekon Paku Negara Menyebutkan Bahwa Penerima BLT DD Dalam permusawarahan Aparatur Desa/pekon Serta Bersama sama Dengan Masarakat Agenda Musyawarah Desa (Musdes) antara Pemdes, Dimana Para KPM Ditetapkan Sesuai Dengan UU Yang Berlaku.


“Bantuan Tersebut Di Bagikan Kepada 23 KPM Triwulan Januari, Februari Dan Maret Tahun 2024 Berupa Uang Tunai Sebesar Rp.300.000 Per Bulan atau Rp.900.000/3 Bulan Per KPM.

Bantuan Ini Diberikan Tanpa Ada Potongan ”Ujar Peratin Idham Kholik.


Namun Peratin Idham Kholik berharap para penerima BLT DD Dapat Menggunakan Sesuai Kebutuhan KPM Masing Masing Bantuan Obat -obatan Berserta Kebutuhan Pokok Lainya, Dalam Pembagian BLT/DD Kepada KPM Berjalan Dengan Aman Dan Kondusif.


Kami Dari Jajaran Pemerintahan Desa/Pekon Paku Negara Mengaharap kan Agar Para Keluarga Penerima Manfaat Dapat Menggunakan Bantuan ini Dengan Sebaik-Sebaiknya,” Harap Peratin Beserta Jajarnya.


Sementara Itu Sejumlah KPM Merasa Betul betul Terbantu Serta Mengucaf kan Terimakasih Atas Kepedulian Dan Perhatian Pemerintah, Karena Sudah Mendapatkan Bantuan Berupa Uang Tunai Sebesar Rp.900.000 Ribu Rupiah Ucap Masarakat Penerima KPM.


23 KPM Tersebut Mengucapkan Mudah mudahan Bermanfaat Serta Tetap Kami Gunakan Sebaik baiknya Untuk Memenuhi Kebutuhan Sehari Hari,” Pungkas Masarakat/KPM.


Jajaran Peratin Idham kholik Menambahkan Dan Mengharapkan Pada Semua Masarakat Paku Negara Agar Dapat Seksama Menyadari Karna Desa/Pekon Paku Negara Ini Masih Jauh Ketinggalan Dari DesaPekon Yang Ada Di Pesisir Barat ini Harapan Jajaran Serta Peratin Karna jika Peratin Dan Jajarannya Saja Yang Akan Membangun Mungkin Kurang Memuaskan Di hatinya Masarakat Semua Maka Ayo lah Kita sesama Bertekat Baik Agar Dapat Ter ujud Segala yang Kita Cita cita kan Bersama Ujarnya.

( indra ).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar