News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Bersama Pirwansyah Cinta Itu Sederhana

Bersama Pirwansyah Cinta Itu Sederhana

Lampung Utara (Lampura).- Beraninews

Pria  yang bermotto kerja keras dan ikhlas dengan penampilan sederhana, menilai sesibuk apapun aktivitas yang dilakukan karena tuntutan pekerjaan, jangan pernah melupakan keluarga.

“Sesibuk apapun kita bekerja jangan pernah melupakan kebahagian bersama keluarga sanak saudara dan tetangga, yang dengan setia menanti kedatangan kita,”ujarnya.

Pirwansyah Kelahiran Kampung Karta 10 Maret 1965 ini, merupakan sosok pejuang ulung mengais harapan Meniti karier dari jabatan lurah hingga Inspektur terbaik di provinsi lampung.

Seperti petikan puisi  salah satu kerabat Pirwansyah, “Ijinkan aku menyelami lubuk hatimu, menjelajahi samudera cinta yang sangat besar pengaruhnya, menemukan sedalam mungkin palung ketulusan, biarkanlah aku mengambil mutiara kejujuran, karena kepercayaan dan pengkhianatan kini tidak ada jaraknya”,ujar Mukaddam, Jum’at (17/05/2024).

Dalam puisinya yang lain mukaddam tuliskan sebuah ungkapan,”Relakan aku memelukmu dalam kesedihan, nasihat dan dukunganmu yang sangat aku butuhkan, karena tanpamu aku hanyalah sebilah sembilu yang tidak tajam”, cetus Mukaddam.

Bagi seorang adik ini sebuah pesan untuk menjadi pribadi yang kuat serta tegar seperti karang, walau ombak datang dia tetap bertahan dan selalu tenang, sebab cinta keluarga yang menanti keberhasilan.

Secara pribadi, penulis tidak paham maksud dari puisi tersebut, hanya saja puisi ini menceritakan sebuah semangat, cita-cita maupun harapan, yang ingin dia tumpahkan untuk keluarga, masyarakat dan tanah kelahirannya.

“Alhamdulillah dengan segala pertimbangan dan dukungan baik dari keluarga maupun masyarakat khususnya warga kabupaten lampung Utara, Daying Hi. Pirwansyah sudah membulatkan niat dan tekadnya, untuk menjadi Pemimpin Daerah kabupaten Lampung Utara, hal itu bisa kita lihat dari keseriusan beliau dengan mengembalikan  formulir pendaftaran ke sejumlah partai politik,”katanya.

Mukaddam menambahkan sekilas kutipan Profil  Daying Hi. Pirwansyah, SH., sekedar untuk memberi tahu sejarah perjalanan “Anak Petani sukses Meniti Karier” dengan landasan kerja keras dan ikhlas, menorehkan jabatan lurah hingga Inspektur terbaik di provinsi lampung.

Profil:

Nama : Pirwansyah 

TTL : Karta 10 Maret 1965

Agama : Islam

Status : Kawin

Jeniklamin : Laki-laki

Pekerjaan : Pensiunan PNS

Alamat : Jl. Bangau 5, Kel. Kelapa Tujuh, Kec. Kotabumi Selatan, Kab. Lampung Utara  Lampung.

Riwayat Pendidikan:

SDN 02 Karta (1979)

SMPN Dayamurni (1982)

SMAN Dayamurni ( 1995)

STIH Muhammadiyah Kotabumi (1995)

Riwayat Jabatan : 

Lurah Kelurahan Tanjung Aman

Camat Kecamatan Bunga Mayang

Camat Kecamatan Abung Semuli

Camat Kecamatan Sungkai Tengah

Irban II Inspektorat Lampung Utara

Pelaksana Kaban BKD TBB

Kepala Badan Kisbangpol TBB

Inspektur  Inspektorat TBB

Inspektur Pembantu Wilayah II Provinsi Lampung.


Prestasi Jabatan : 

Kelurahan Percontohan 

Camat Berprestasi 

Inspektur Terbaik di Provinsi Lampung.


Anggota Keluarga : 

Istri : Herlina, BBA.

Anak:

1. Bagus Wijaya Kusuma, S. STP., M.Si.

2. Ir. Riri Arida Adam, ST., ( Menantu)

3. Arif  Oktariansyah, SH.,MH.

4. Iptu, dr.H. Aulian Mediansyah

5. dr. Nadia Agustina Dini ( Menantu)

6. Asropul Paisal

7. Qomaruzaman.

Penulis : Wakyeng.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar