News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Penyaluran bantuan langsung tunai desa (BLT-D) tahun anggaran 2024 Pekon Seray berjumlah 40 KPM.

Penyaluran bantuan langsung tunai desa (BLT-D) tahun anggaran 2024 Pekon Seray berjumlah 40 KPM.

Pesisir Barat.-berani news.com

Penyaluran bantuan langsung tunai desa (BLT-D) tahun anggaran 2024 Pekon Seray Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat di balai Pekon Seray .Rabu malam(03/04/2024). 

Dalam pembagian BLT  ini dihadiri  Camat Pesisir Tengah Tri Heri Purwanto, Peratin Seray Listoni , sekdes, Lhp, pendamping desa, babinsa mursida , babinkantibmas, seluruh aparat pekon, dan 40 kpm penerima manfaat. 

Pekon Seray  melakukan pembagian bantuan langsung  tunai desa tahap satu tahun anggaran 2024 dengan jumlah 40 masyarakat  penerima manfaat , total rupiah yang di terima Rp .900.000 /Kpm , dengan rincian 3 bulan yaitu bulan Januari, Februari, Maret tahun 2024.

Dalam kesempatan ini Peratin Seray Listoni menyampaikan pembagian Bantuan Langsung Tunai Darai Dana Desa Tahap 1 Tahun 2024, diberikan kepada 40 Keluarga Peneriman Manfaat dari Bulan Januari ,Februari dan Maret dengan jumlah dana yang diterima tiap bulab Rp 300.000  dan jumlah yang diterima sebesar Rp 900.000/ KPM

" Bantuan langsung tunai yang diberikan dari Dana Desa tahun 2024 tahap 1 untuk bulan Januari, Februari dan Maret 2024 dan uang yang diterima sebesar RP 900.000./ KPM.: ujarnya 

Saya berharap  dengan bantuan langsung tunai desa ini dapat bermanfaat kepada masyarakat yang menerimanya , yang mana di bulan penuh keberkahan ini kebutuhan mereka dapat terbantu untuk menghadapi hari raya idul fitri ini." Pungkas Listoni. 

Sementara salah keluarga penerima mamfaat ibu Fatimah juga menyampaikan kebahagiannya yang tak dapat diucapkan dengan kata kata kepada pemerintah melalui Kepala Kampung atas bantuan langsung tunai ini.

" Dibulan penuh berkah ini akhirnya bantuan tunai desa bisa kami terima , semoga dengan bantuan ini keluarga kami terbantu disaat menghadapi hari raya Idul Fitri  tahun ini ," ucapnya bahagia. (indra)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar