News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemerintah Pekon Padang Haluan bagikan bantuan lansung tunai dana desa (BLT-DD) tahun 2024 kepada 19 orang Keluarga Penerima Manpat (KPM )

Pemerintah Pekon Padang Haluan bagikan bantuan lansung tunai dana desa (BLT-DD) tahun 2024 kepada 19 orang Keluarga Penerima Manpat (KPM )



Pesisir Barat-berani news.com

Pemerintah Pekon Padang Haluan, kecamatan krui selatan, kab. Pesisir barat, membagikan bantuan lansung  tunai dana desa (BLT-DD) tahun 2024 di balai rakyat pekon padang haluan, senin 1 april 2024.

BLT-DD tersebut dibagikan kepada 19 orang Keluarga Penerima Manpat (KPM ) yang ada di Pekon  Padang Haluan, halitu sesuai dengan  data penerima pada tahun 2024.

pratin pekon padang haluan Yurman mengatakan, pembagian BLT-DD  tahap satu ini untuk tiga bulan yakni  bulan januari, februari dan maret 2024. Sedang jumlahnya sebesar Rp 900.000,," jadi setiap KPM.menerima Rp 300.000' per bulan," Kata Yurman dalam sambutanya.

Yurman meminta, agar semua Kpm dapat menggunakan bantuan dengan sebaik mungkin sesui dengan kebutuhan bukan keinginan. Apa lagi sa'at ini bertepatan dengan bulan puasa dan sebentar lagi masuk pada hari raya tentu kebutuhan kita semakin meningkat," semoga BLT-DD ini bisa sedikit meringankan beban Bapak, ibu dalam menyambut hari raya 1445 hijriyah," Harapnya.

Dalam kesempatan yang sama sekretaris Camat (SEKCAM) Krui selatan  Albet gunata Putra, SE, mengucapkan terimakasih kepada Peratin dan Aparatur pekon yang telah berkerja sama dengan baik  berupaya dengan sungguh-sungguh sehingga semua persaratan pencairan BLT-DD dapat selesai dan bantuan dapat disalurka  kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Tidak berlebihan kiranya kita mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pekon karna pekon padang haluan merupakan pekon pertama yang menyalurkan bantuan BLT-DD di kecamatan krui selatan bahkan di kabupaten pesisir barat.

"Semoga bantuan ini dapat sedikit membantu dalam menyambut hari raya, selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat menyambut hari lebaran Minal aidin wal paizin mohon maaf lahir batin," Ucap Albet.

acara pembagian BLT-DD ditandai dengan pembagian  secara simbolis oleh peratin, Sekcam , ketua Lhp, babin kamtibmas dan Pendamping Desa (PD). Selanjutnya pembagian dilakukan oleh aparat pekon, dengan cara memanggil satu persatu KPM.  ( indra )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar