News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pekon Penengahan La'ay kecamatan karya penggawa kabupaten Pesisir Barat melaksanakan kegiatan pembagian BLT-DD tahap l (satu)

Pekon Penengahan La'ay kecamatan karya penggawa kabupaten Pesisir Barat melaksanakan kegiatan pembagian BLT-DD tahap l (satu)

Pesisir barat--Berani news.com

Pekon Penengahan La'ay kecamatan karya penggawa kabupaten Pesisir Barat melaksanakan kegiatan pembagian BLT-DD tahap l (satu) di balai pekon penengahan La'ay .kamis 18/04/2024


Hadir dalam kegiatan ini camat  Sudipyo S.E ,babinsa, PD, , LHP, tokoh masyarakat, beserta seluruh aparatur pekon penengahan masyarakat penerima BLT-DD dngan jumlah 14 KPM.

Kegiatan hari ini  pemerintahan pekon  penengahan la,ay telah realisasikan pembagian BLT - DD tahap-l (satu) periode bulan Januari,pebuari, maret , yang mana dalam pembagian blt-dd yang kita bagikan kepada  kpm, dengan masing-masing 14 kpm menerima jumlah 900rb per kpm , dengan rincian 3 bulan yaitu januari pebuari, maret, dengan jumlah perbulan 300rb.


Pratin  Pekon Penengahan la,ay Miftah menyampaikan semoga dengan dibagikan BLT-DD ini, masyarakat yang menerimanya merasa terbantu juga setelah  lebaran ini, sedikit mengurangi beban  ekonomi keluarga agar dapat  di pergunakan dengan sebaik baiknya dan bermanfaat bagi 14 kpm ini, untuk di tahun 2024 ini.

" harapan kedepan ny semoga bantuan ini  bisa bermanfaat bagi masyarakat  untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari ." Tambahnya.


Camat Karya Penggawa Sudipyo S.E. mengatakan  pada hari ini kita menyaksikan  membagikan BLT-DD di tahap 1 ini kepada masyarakat sebanyak 15 KPM yang kerrteria nya masyarakat miskin Esxtrim yang benar benar tidak mampu,selama tiga bulan dari bulan januari,pebuari,dan maret sebesar uang Rp 900.000 Rupiah.


" Semoga bantuan ini dapat di pergunakan dengan sebaik baik nya dan dibelanjakan untuk kebutuhan sehari-hari." Pungkas Camat  (indra).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar