News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pekon Negeri Ratu Ngambur kecamatan Ngambur Melaksanakan halal bihalal dan memberikan santunan kepada 22 anak yatim

Pekon Negeri Ratu Ngambur kecamatan Ngambur Melaksanakan halal bihalal dan memberikan santunan kepada 22 anak yatim

 

Pesisir Barat--Berani news.com

Pemerintahan Pekon Negeri Ratu Ngambur kecamatan Ngambur Melaksanakan halal bihalal dan memberikan santunan kepada 22 anak yatim , dibalai pekon setempat, sabtu(20/04/2024). 

Hadir camat ngambur yang diwakili oleh sekcam antoni wijaya, PeratinNegeri ratu ngambur Hazairin abi, pendampingdesa, LHP, Aparat pekon , tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, dan para undangan . 

pada hari ini pekon negeri ratu ngambur mengadakan halal bihalal dan memberikan santunan kepada anak yatim yang terdiri dari 6 pemangku yang ada di pekon tersebut. 

Hazairin abi selaku peratin Negeri ratu ngambur memyampaikan bahwa kita pada saat ini masih di bulan shawal maka kita mengadakan halal bihalal dan memberikan santunan kepada 22 anak yatim putra dan putri yang terdiri dari 6 pemangku di pekon negeri ratu ngambur , dengan segala fuji dan syukur terhadap keagungan Allah , semoga amal ibadah kita semua mendapatkan safa'at dan pahala dari Allah , ucap peratin 

serta mudah mudahan kegiatan ini tetap berkelanjutan dan dapat menjadi ispirasi kepada masyarakat yang mampu dan bagi pekon pekon yang lain untuk membantu masyarakat kita terutama anak anak yatim / piatu , jelas Hazairin abi .( indra).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar