News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

MEMUPUK KEBERSAMAAN & RASA " MEGALO SAI" DI HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/ 2024 M, IKA SMP NEGERI MENGGALA GELAR HALAL BI HALAL

MEMUPUK KEBERSAMAAN & RASA " MEGALO SAI" DI HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/ 2024 M, IKA SMP NEGERI MENGGALA GELAR HALAL BI HALAL

Bandar Lampung.Beraninews.

Dalam rangka perkuat silaturahmi dan kebersamaan Ikatan keluarga Alumni SMP Negeri Menggala adakan acara Halal BI Halal di Graha Pattimura, Bandar Lampung, Minggu 14 April 2024 M. 

Acara yang telah dipersiapkan jauh hari dengan pembentukan panitia pelaksana, Alhamdulillah terlaksana dengan sukses dan meriah.

Dengan semangat memupuk kebersamaan Alumni dan rasa " MEGALO SAI" untuk kemajuan kabupaten Tulang Bawang, mewakili semua pengurus dan anggota Ika, kami selaku ketua IKA SMP NEGERI MENGGALA merasa sangat bangga dan berbahagia atas antusias dan kehadiran bapak/ ibu sekalian. 

Pada kesempatan ini ketua IKA SMP NEGERI MENGGALA, Bapak Hi. Zainal Abidin. , menyampaikan ,  marilah kita saling memaafkan untuk salah dan khilaf di antara kita, berhubung masih suasana lebaran. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, panjang umur, kemudahan dan kekuatan untuk melakukan ibadah serta amal kebaikan, mampu turut berperan serta bersama-sama untuk kemajuan kabupaten Tulang Bawang ke depan. 

Selain ketua IKA juga menyampaikan sambutanya, para dewan penasehat Ika, dan tokoh-tokoh masyarakat yang hadir diberikan kesempatan untuk menyampaikan sekapur sirih pendapat dan pandangan atas keberadaan Ika dan kemajuan kabupaten Tulang Bawang.

Acara Halal BI halal Ika SMP negeri Menggala dihadiri oleh ketua, jajaran pengurus, panitia, anggota IKA SMP NEGERI MENGGALA.

Acara ini dihadiri Irjend. Pol. Dr. Hi. Ike Edwin, Sik, SH, MH. MM, dan Dr. Hi. Abdurahman Sarbini (penasehat IKA) BPK. Drs. Qodratul Ikhwan, M.M (PJ. Bupati Tulang Bawang), BPK Ir. Hi. Hanan Abdul Razak (anggota DPR RI), Kanjeng Andi Achmad (tokoh masyarakat), dan letkol. Ahmad Yani (Tokoh masyarakat), serta undangan lain yang tidak kami bisa sampaikan semua namanya.

Acara yang dikemas cukup meriah dengan berbagai kue kudapan serta makan siang, siap memanjakan semua tamu yang hadir. Suasana semakin terasa akrab dan hikmat ketika semua hadirin saling bersalaman dan saling memaafkan, kemudian acara ditutup dengan hiburan.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar