News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Masyarakat berterima kasih kepada Kepala Kampung Karta Jaya atas di salurkan BLT Dana Desa tahun 2024 .

Masyarakat berterima kasih kepada Kepala Kampung Karta Jaya atas di salurkan BLT Dana Desa tahun 2024 .

WAY KANAN, Beraninews

Pemerintah Kampung Karya Jaya, Kecamatan Way Tuba Kabupaten way kanan - Lampung kembali salurkan bantuan langsung tunai dari Dana Desa Tahun 2024, bantuan Langsung Tunai ini diberikan  kepada 23 keluarga Penerima Manfaat. Yang dilaksanakan di Balai Kampung. Selasa (02 /04/2024)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kampung Karya Jaya Embi Darwanda yang dihadiri oleeh  Kasi Kesra Kecamatan Way Tuba, Babinsa, Babinkamtibmas, seluruh staf aparatur Kampung Karya Jaya.

Kepala kampung karya jaya Embi Darwanda, pada sambutan nya menyebutkan bahwa penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) merupakan pengalokasian dari dana desa (DD) tahun 2024 Tahap 1 untuk 23 Keluaraga Penerima Manfaat 

" Penyakuran Bantuan Langsung Tunai ini alokasi dari Dana Desa tahun 2024 Tahap 1 kepada 23 Keluarga penerima manfaat ." Ujarnya.

Lebih lanjut Kepala Kampung Karya Jaya mengatakan Penyaluran bantuan langsung tunai kali ini merupakan penyaluran langsung tunai tahap 1 yakni Januari, Febuari, Maret., dan yang mana  masing- masing setiap bulan nya keluarga penerima manfaat mendapat kan bantuan Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) .


" Bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa merupakan salah satu upaya pemerintah dalam memulihkan perekonomian masyarakat yang hampir anjlok akibat tinggi nya harga sembako yang kian melonjak naik., " tambah Embi.

Harapannya bantuan ini juga dapat digunakan untuk membuat usaha rumahan yang bisa menambah nilai ekkmonis bagi keluarga masinh-masing .

Salah satu keliarga  penerima manfaat sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pemerintah melalui pemerintah Kampung Karya Jaya , bantuan ini dapat digunakan untuk kebutihan sehari-hari menjelang Idul Fitri.

" Terima kasih sekali kami atas bantuan ini sehingga dapat membantu kami untuk menbeli kebutuhan sehari-hari dan akan kami gunakan juga sebagian untuk usaha ." Ujar Sri.(**)



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar