News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Demi tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Pesisir Barat laksanakan patroli bersinggungan.

Demi tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Pesisir Barat laksanakan patroli bersinggungan.

Pesisir barat, Beraninews

Pollres Pesisir Barat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di bukan romadhon dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, melaksanakan patroli bersinggungan di perbatasan wilayah hukum polsek Nasal kabupaten Kaur polda bengkulu, Senin, 08 April 2024.

Kapolres Pesisir Barat AKBP ALSYAHENDRA, S. IK, M. H diwakili kabag Ops polres pesiisr barat AKP ABDUL RASYID, S. H, M. H mengatakan patroli bersinggungan ini dilakukan bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah pesisir barat, khususnya wilayah perbatasan dengan bengkulu. 

AKP Rasyid mengatakan, hari ini kami setelah cek pos pam lemong kemudian kami silaturahmi ke polsek Nasal polres kaur polda bengkulu yang langsung di Terima oleh kapolsek Nasal AKP PEDI S, S. H, M.H, berkordinasi dan kerjasama untuk menjaga situasi kamtibmas wilayah polsek pesisir utara dan polsek Nasal kondusif dengan cara saling tukar informasi perkembangan situasi, misalnya apabila ada balap liar di perbatasan bisa kita atasi bersama ataupun pelaku yg kabur ke wilayah masing masing akan mudah terdeteksi dan bisa tertangkap, mungkin ada laka lantas dan kejahatan lainnya agar cepat ditangani sehingga masyarakat merasa terlayani dengan kehadiran polri. 

kapolsek Nasal AKP PEDI S, S.H, M.H menyambut baik kehadiran kami dan siap kerjasama dan kordinasi terkait perkembangan wilayah masing masing, semoga dengan patroli bersinggungan ini bisa mewujudkan wilayah kamtibmas yang aman dan kondusif, tutup Akp rasyid

Yang melaksanakan Kegiatan patroli bersinggungan dipimpin kabag Ops polres pesisir barat bersama kasat binmas IPTU TOTOK TTI WINARNO, kasi humas IPDA KASIYOJO, SE, MH dan personil pos pam lemong, kegiatan berjalan aman dan lancar. ( indra/riswan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar