News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Raden Adipati Buka Konferkab VI PWI Way Kanan

Bupati Raden Adipati Buka Konferkab VI PWI Way Kanan

Way kanan. BERANINEWS.

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya membuka gelaran Konferensi Kabupaten (Konferkab) VI Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Way Kanan berlangsung di GSG Pemkab setempat, selasa (23/04/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadikusumah dan rombongan, Kadis Kominfo Yusron Lutfie, kaban Kesbangpol Arifin, instansi Vertikal Kapolres Way kanan, perwakilan Kajari, Lapas, Kemenag, pimpinan organisasi pers way kanan, lsm, dan undangan lainnya.

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya pada kesempatan itu mengucapkan Selamat melakukan Konferensi kepada pengurus PWI Way Kanan.

"Pilihlah Ketua yang amanah dan bisa mengembangkan Organisasi kedepan." Kata Bupati Raden Adipati Surya.

Bupati Juga mengatakan untuk berkembangnya suatu ogranisasi apapun itu dibutuhan adanya soliditas dan sinegisitas antara sesama pengurus dan anggota.

"Selain adanya soliditas dan sinergisitas diperlukan juga kolaborasi dengan stake holder." Papar  Bupati.

Ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadikusumah mengatakan sesuai aturan yang baru mekanisme pemilihan Ketua dilakukan dengan cara Penjaringan oleh panitia.

"Berdasarkan hasil penjaringan ada dua nama yang sudah disyahkan untuk dipilih sebagai Ketua PWI Way yakni Rico Anggara dan Romi Agus." terang Wira.

Sementara untuk jumlah anggota PWI Way Kanan yang memiliki Hak pilih berjumlah 16 orang.(Fik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar