News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

2 Atlet Wushu Way Kanan yang Akan Mewakili Provinsi Lampung Di PON 2024 .

2 Atlet Wushu Way Kanan yang Akan Mewakili Provinsi Lampung Di PON 2024 .

Way Kanan. Beraninews

Pengurus Wushu Way Kanan memastikan mengirim para Atlet Whusu untuk berkompetisi di kejuaraan PON yang akan mewakili Provinsi Lampung yang akan berlangsung di Provinsi Aceh dan Sumut pada tahun 2024. Selasa (23/04/2024).

Sekretari Cabor Whusu Kabupaten Way Kanan Yoni Alistiadi kepada media mengatakan, atltet Cabor Whusu dari Kabupaten Way Kanan akan mewakili Provinsi Lampung di PON Aceh dan Sumatra Utara yang akan di mulai pada 8 hingga 20 September 2024.

" Atlet Cabor Whusu yang akan mewakili Provinsi dari Kabupaten Way Kanan berjumlah dua orang mewakili untuk Cabor Whusu Putri Duilian atau duel dengan nama atlet Ratu Isyata dan Davina Alika." Tambah.

Selanjutnya kedua atlet akan berlatih selama 3 bulan kedepan di mulai dari bulan Mei hingga Juli 2024 untuk mempersiapkan dalam kejuaraan PON di Aceh dan Sumatra Utara 2024.

Ia berharap atlet Cabor Whusu Way Kanan yang akan mewakili Provinsi Lampung dapat meraih mendali emas serta dapat menjadi motivasi bagi seluruh anak muda yang ada di Way Kanan agar dapat mengikuti langkah teman-teman atlet yang dapat mewakili Provinsi Lampung di kancah nasional.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar