News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Tony Eka Candra lantik pengurus DPC Granat Mesuji yang dihadiri Ketua DPP Granat Henry Yosodiningrat, Ketua Granat Way Kanan ucapkan selamat.

Tony Eka Candra lantik pengurus DPC Granat Mesuji yang dihadiri Ketua DPP Granat Henry Yosodiningrat, Ketua Granat Way Kanan ucapkan selamat.

Mesuji.Berani News.

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPP Granat) Henry Yosodiningrat menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Granat tingkat Kabupaten Mesuji dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Granat di Tujuh Kecamatan Kabupaten Mesuji. Gedung Serba Guna (GSG) Taman Kehati, Desa Mekar Sari, Kecamatan Tanjung Raya, Jumat (08/03/24).

Acara pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Granat tingkat Kabupaten dilakukan oleh Tony Eka Candra selaku ketua DPD GRANAT Provinsi Lampung yang dilanjutkan Pelantikan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) yang di ketua oleh Sekertaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Mesuji Syamsudin. S.Sos.

Selanjutnya Ketua DPC GRANAT Mesuji Syamsudin,S.Sos yang baru dilantik juga melantik dan mengambil sumpah Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) GRANAT di Tujuh Kecamatan yang ada.

Acara pelantikan ini di hadiri pula Direktorat Narkoba Polda Lampung  , Wasekjend dan Bendara Umun DPP GRANAT , Ketua , Sekretaris dan Bendahara DPD GRANAT Provinsi Lampung serta Ketua dan Pengurus DPC GRANAT Se Provinsi Lampung.

Penjabat (Pj) Bupati Mesuji DR.Sulpakar.MM., menyambut baik lahirnya organisasi Granat di Kabupaten Mesuji. Berdirinya organisasi yang fokus memerangi Narkoba ini adalah langkah cerdas untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa

"Kehadiran Granat di Kabupaten Mesuji bisa berdampak baik bagi keberlangsungan generasi muda Mesuji, dan hingga saat ini Narkoba di Mesuji masih menjadi ancaman nyata dan butuh semua pihak bukan hanya kepolisian dan pemerintah daerah untuk membasminya, tapi di butuhkan juga organisasi seperti Granat," ujarnya .

Dalam sambutanya, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPP GRANAT) Prof. Dr. Henry Yosodiningrat, S.H., M.H berharap keberadaan organisasi Granat di Kabupaten Mesuji dapat membantu aparat kepolisian dalam memerangi bahaya narkoba.

"Saya menyebutnya Kabupaten Mesuji yang sangat strategis ini sebagai wilayah seribu pintu yang dapat dengan mudah menjadi tempat peredaran narkoba, baik menggunakan jalur air atau darat. Memang perlu kerja keras dan kerja sama dengan semua pihak untuk membersihkan Mesuji dari peredaran narkoba,"terangnya.

Sementara itu Ketua DPC Granat Kabupaten Way Kanan Machiavelli HT, S.Stp., M.Si.,  didamping Sekretaris Yoni Aliestiadi yang hadir diacara pelantikan  Mengucapkan Selamat atas di lantiknya pengurus DPC Granat Kabupaten Mesuji dan pengurus DPAC 7 kecamatan yang ada di Kabupaten Mesuji.

" Selamt dan sukses selalu bagi para pengurus yang baru dilantik dan semoga Kehadiran Granat di Kabupaten Mesuji bisa berdampak baik bagi keberlangsungan generasi muda Mesuji." Tutup Ketua DPC Granat Way Kanan.

Acara pelantikan diakhiri dengan penyematan jaket GRANAT Kepad Pj Bupati Mesuji Dr, Sulpakar .MM oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPP GRANAT) Prof. Dr. Henry Yosodiningrat, S.H., M.H  didamping Ketua DPD Granat Provinsi Lampung.(**)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar