News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Wow Keren...4 keluarga Anak Bapak dan Kakak Adik raih kursi di DPRD Way Kanan

Wow Keren...4 keluarga Anak Bapak dan Kakak Adik raih kursi di DPRD Way Kanan

Way Kanan.Beraninews.

Pemilu tahun 2004 ada sedikir menarik dari hasil hutungan partai mau tim sukses ada 4 Keluarga terdiri dari Bapak dan Anak seeta Kakak Adik yang berpeluang duduk di kursi DPRD Way Kanan Periode 2024-2029 untuk sementara menunggu Pleno KPU penetapan Anggota DPRD Way Kanan terpilih. Selasa (27/2)

Ada Keluarga Petahan Bapak Mulyadi dari Partai Demokrat kembali duduk menjadi Anggota DPRD Way Kanan periode 2024-2029 dan bersama anaknya bernama  Noval  dari Partai Kebangkitan Bangsa duduk sebagai Anggota DPRD Way Kanan, yang hebatnya  keduanya mewakili.daerah pemilihan yang sama yakni Dapil 5 yang meliputi Kecamatan Banjit , Rebang Tangkas dan Kasui.

Ada juga Bapak Dan Anak dari Partai yang Sama yakni Partai Nasdem hanya saja berbeda daerah pemilihannha  ,  Cik Raden yang pernah menjadi Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan periode 2014-2019 dari Partai Gerindra , pada Pemilu 2024 ini Cik Raden terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan mewakili Daerah Pemilihan 4 meliputi Kecamatan Gunung Labuhan dan Baradatu dari Partai Nasdem.

Sedangkan anaknya  Kharma Hamdu Mungkom terpilih juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan di Pemilu 2024 daerah pemilihan 5 meliputi Kecamatan Banjit , Kasui dan Rebang Tangkas .

Selain iti ada kakak adek dari Putra-putri Bapak Haris Nasution Anggota DPRD Way Kanan saat ini ,yang juga merupakan tokoh Partai Gerindra Way Kanan.

Putra tertuanya Belly Arisandi terpilih di Pemilu 2024 daerah pemilihan 1 meliputi Kecamatan Blambangan Umpu ,Umpu Semenguk dan Negeri Agung dari Partai Gerindra .

Sedangkan adiknya Belinda Aristi terpilih menjadi Anggota DPRD Way Kanan periode 2024-2029 dari Partai Gerindra mewakili daerah Pemilihan 2 meliputi Kecamatan Way Tuba , Bumi Agung ,Buay Bahuga dan Bahuga.

Ini juga pasangan Kakak Adek yakni Rial Kalbadi.SH Petahan anggota DPRD Way Kanan yang juga Ketua Partai Demokrat Way Kanan ,terpilih kembali di Pemilu 2024 mewakili daerah pemilihan 1 yang meliputi Kecamatan Blambangan Umpu ,Umpu Semenguk dan Negeri Agung.

Sedangkan kakaknya yang bernama Ayu Asalasiyah , S.Keb ,terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan dari daerah pemilihan 5 meliputi Kecamatan Banjit , Kasui dan Rebang Tangkas. Dan suara yang diraih sangat besar lebih dari 7 Ribu suara , ini merupaka perolehan suara terbesar di Pemilihan Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan pada Pemilu 2024.

Walaupun sudah beredar nama-nama calon Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan Periode 2024-2029 , namun tetap kita menunggu hasil akhir Pleno KPU Way Kanan tentang penetapan Anggota DPRD Way Kanan periode 2024-2029.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar