News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

RAMA APRIDITYA Ali SH. MH. Calon Pemimpin Muda muncul dari Daerah Pemilihan 4 Kota Bandar Lampung

RAMA APRIDITYA Ali SH. MH. Calon Pemimpin Muda muncul dari Daerah Pemilihan 4 Kota Bandar Lampung

Bandar Lampung. BERANINEWS 

Calon Pemimpin Muda muncul dari Daerah Pemilihan 4 Kota Bandar Lampung yang meliputi Kecamatan Labuhan Ratu, Kedaton dan Way Halim, dia adalah RAMA APRIDITYA Ali SH. MH. Jumat 

Rama adalah sosok muda yang dibesarkan dari Kader Muda Partai Golkar yaitu Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG). Meski terbilang muda di Partai Golkar,  beliau tidak tanggung-tanggung didapuk menjadi Bendahara Umum (BENDUM) AMPG PROVINSI Lampung dan Wakil Sekretaris Partai Golkar Provinsi Lampung, di bawah kepemimpinan Ketua AMPG Hi APROZI ALAM SE yang juga di kenal dengan panggilan Akrab nya DON ZIE.

RAMA banyak ditempa dengan disiplin yang tinggi dalam menjalankan Roda Organisasi. RAMA yang dikenal ramah dalam pergaulan sehari-hari merupakan putra Asli daerah Lampung.  Meski dibesarkan dari keluarga yang mapan, namun suasana itu tidak membuatnya menjadi sosok yang manja, sejak kecil dia sudah menunjukkan Bakat seorang Pemimpin, tegas dan disiplin adalah sikap kepribadiannya yang patut dicontoh oleh anak muda di Bandar Lampung.

Dalam Pileg yang baru berakhir beberapa hari lalu, menurut hasil penghitungan PLANO Kecamatan, RAMA berhasil mendulang suara 6.463, perolehan suara ini merupakan perolehan tertinggi di Dapil 4.

Bahkan bukan hanya itu,  Beliau juga mengklaim dirinya memperoleh peraihan suara tertinggi se-Kota Bandar Lampung ...Wow fantastis.

Ditanya soal harapan kedepan ..beliau hanya tersenyum, "Doakan saja sehat lahir bathin, semua ini anugerah dari Allah dan apa yang saya lakukan merupakan bentuk pengabdian kepada orang banyak." tutupnya.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar