News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Partai Golkar Way Kanan berpotensi duduk sebagai Wakil Ketua DPRD , di Dapil 1 dan 3 berpeluang raih masing-masing 2 kursi.

Partai Golkar Way Kanan berpotensi duduk sebagai Wakil Ketua DPRD , di Dapil 1 dan 3 berpeluang raih masing-masing 2 kursi.

Way Kanan.beraninews.

Pemilu 2024 , Partai Golkar berpeluang akan dudukan posisi Wakil Ketua DPRD  Way Kanan periode 2024-2029 , setelah  di Dapil 1 dan Dapil 3 bepeluang meraih  2 kursi. Sabtu (17/2)

Dari hasil pantauan di posko masing-masing Calon dan Partai Golkar untuk Dapil 1 meliputi Kecamatan Blambangan Umpu ,Negeri Agung dan Umpu semenguk  calon Golkar  meraih suara 10 Ribuan lebih yang bepotensi meraih 2 kursi .

Setelah Calon Nomor 1 Pansibon mendapatkan suara 5 Ribu lebih , sedangkan informasi pendapatan suara untuk nomor 2.dan 3 mencapai 2. 600 suara lebih , sedangkan calon nomor urut 04 Dhebuay Umpu Sehatang  meraih 2.400 suara ditambah suara partai di prediksi Partai Golkar Meraih 11 ribuan suara .

Tentunya angka 11 ribuan suara  bisa mendudukan kader partai Golkar di Dapil 1 DPRD Kabupaten Way Kanan meraih 2 kursi untuk  Pansebon dan Dhebuay Umpu Sehatang .

Sedangkan untuk Perolehen suara di Dapil 3 meliputi Kecamatan Pakuan Ratu , Negara Batin dan Negeri Besar Partai Golkar meraih suara 10.851 .berpotensi meraih 2 kursi DPRD .

Yang berpeluang duduk di kursi Anggota DPRD Way Kanan dari Dapil 3 meluputi Kecamatan Pakuan Ratu , Negara Batin dan Negeri Besar Calon bernama Aswir, SM dan Sayu Marsih 

Untuk Dapil 2 meliputi Kecamatan Way Tuba, Bahuga , Buay Bahuga dan Bumi Agung nama Bambang Ketua DPC Golkar Way Kanan tetap menpertahankan diri duduk kembali sebagai wakil rakyat periode 2024-2029.

Sedangkan di Dapil 5 meliputi Kecamatan Rebang Rangkas , Kasui dan Banjit politikus senior Golkar I Nyoman Karinu tetap menpertahankan diri sebagai Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan periode 2024-2029.

Tapi hasil ini tetap menunggu keputusan yang resmi dari KPU Way Kanan setelah  mengadakan Pleno penetapan Anggota DPP RI , DPR RI , DPRD Provinsi dan Kabupaten .

Dan semoga yang terpilih nanti dapat melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat dengan amanah.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar