News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Musrembang tingkat Kecamatan Baradatu, Camat berterima kasih Kepada Bupati Hi.Raden Adipati Surya Usulan Tenda pedagang diLapangan Sriwija Dan Mobil Pemadam Kebakaran telah dipenuhi.

Musrembang tingkat Kecamatan Baradatu, Camat berterima kasih Kepada Bupati Hi.Raden Adipati Surya Usulan Tenda pedagang diLapangan Sriwija Dan Mobil Pemadam Kebakaran telah dipenuhi.

Way Kanan Beraninews.com.

Dalam Musrembang Tingkat Kecamatan Baradatu tahun 2024 , Camat Baradatu berterima kasih Kepada Bupati Hi.Raden Adipati Surya Usulan pengadaan  Tenda pedagang UKM  diLapangan Sriwija Dan Mobil Pemadam Kebakaran telah dipenuhi. Yang Bertempat di Aula Kantor.

 Tema Musrenbang Tingkat Kecamatan Baradatu Waykanan Unggul Dan Sejahtera. Dihadiri Langsung Oleh Bupati Waykanan H.Raden Adipati Surya. SH. M'M. Ketua DPRD Kabupaten Waykanan Nikman Karim Dan seluruh Kepala Kampung Dan lurah se Kecamatan Baradatu.Rabu 7 Februari 2024.

Bupati waykanan H.Raden Adipati Surya dalam Sambutan nya meminta maaf  di akhir masa jabatan Kepada seluruh Pamong Kampung dan masyarakat Khusus nya di kacamatan Baradatu.

"  Jika Ada Usulan-Usulan masyarakat Yang Belum dipenuhi Oleh Pemerintah Kabupaten Waykanan. ." Ujarnya.

Bupati juga Menghimbau Kepada Seluruh Kepala Kampung, agar mengusulkan dan mengajukan  Program-Program Yang Betul-Betul Bisa Bermanfaat Bagi Masyarakat. 

" Kuranggi Anggaran Yang Kurang Bermanfaat bagi masyrakat di kampungnya masing-masing , pilih program yang sangat diperlukan dan bermnafaat ." Tutup Bupati .

Sementara itu dalam Musrenbang Tingkat Kecamatan Baradatu ,  Camat  Pawit Abimaba mengucapkan terimaksah kepada Bupati Waykanan. yang telah memberikan Beberapa  usual-usulan  Oleh masyarakat di kecamatan Baradatu. 

" Terima Kasih Pak Bupati Usulan Tenda para pedagang  dipingir Lapangan Sriwija melalui UMKM Dan Usulan Mobil Pemadam Kebakaran Untuk Mengantisipasi terjadi nya Kebakaran. Kesemua Usulan itu sudah dipenuhi Oleh Bapak Bupati Waykanan. " ujarnya 

Musrenbang Tingkat Kecamatan Baradatu berjalan lancar dimana di hari yang sama Bupati dan Rombongan juga mengadakan Musrembang Tingkat Kecamatan Banjit.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar