News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Hi Raden Adipati Surya dampingi Bunda PAUD Way Kanan buka acara Pembinaan Minat dan Kreativitas Siswa Paud di Kecamatan Way Tuba.

Hi Raden Adipati Surya dampingi Bunda PAUD Way Kanan buka acara Pembinaan Minat dan Kreativitas Siswa Paud di Kecamatan Way Tuba.

Way Kanan .Beraninews.

Bupati Hi.Raden Adipati mendampingi Bunda  PAUD menbuka Acara Pembinaan Minat  dan Kreativitas Siswa Paud  di Kecamatan Way Tuba dengan berbagai lomba ,   diselenggarakan di Balai Kampung Ramsay Kecamatan Way Tuba. Senin (19/2)

Acara berjalan dengan meriah ratusan siswa sisiwi PAUD menghadiri acara Pembinaan Minat  dan Kreativitas Siswa Paud  yang di Hadiri Bunda PAUD Kabupaten Way Kanan Hj Dessy Afriyanti Adipati yang didampingi Bupati Way Way Kanan , Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Way Kanan , Kadis Dinas Pendidikan serta Camat Way Tuba.

Bupati Raden Adipati Surya .SH.MM yang mendamping Bunda PAUD merasa senang melihat anak-anak yang ikut  acara ini dengan riang gembira mereka mengikuti dan  menyelesaikan lomba Kreatifitas anak PAUD.

Didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Way Kanan, Machiavelli HT, S.Stp., M.Si., Bupati ikut bercanda dengan Anak-anak PAUD dan juga menyapa guru-guru hebat yang ikut mendampingi.

Bunda PAUD Way Kanan Hj Dessy Afriyanti Adipati dalam sambutanya mengajak anak-anak lebih kreatif lagi di sekolah agar bisa mendapatkan prestasi dan juga nilai yang bagus di sekolah .

" Anak- anak hari ini kita mengadakan gebyar lomba mewarnai dengan hati yang senang dan bahagia bersama guru dan orang tuanya agar lebih menperkaya wawasan dan imajinasi agar anak-anak semua lebih pinter lagi ." Ujar Bunda PAUD Way Kanan.

Selain itu Hj Dessy Afriyanti Adipati mengajak  guru dan orang tua senantiasa mengawasi dan menjaga anak-anak di sekolah dan si rumah supaya terhindar dari pengaruh buruk yang semakin marak saat ini .

Salah satu pengajar yang ikut dalam kegiatan ini Ibu Ratna berterima kasih kepada Bunda PAUD dan Dinas Pendidikan Kabupaten Way Kanan yang telah mengadakan  Gebyar Kreativitas Siswa PAUD di Kecamatan Way Tuba 

" Kegiatan ini sangat bermanfaat bukan hanya pada anak-anak tapi juga terhadap kami sebagai orang tua dalam mengawasi dan menjaga anak kami." Ujarnya.

" Kami juga mendoakan Bapak Bupati dan Bunda PAUD Way Kanan selalu diberikan kesehatan yang prima , agar dapat melaksanakan tugas dengan baik tanpa ada hambatan ." Pungkas Ratna.

Beragam kegiatan lomba di selenggarakan dalam acara yang merebutkan piala dari Bunda PAUD Way Kanan dan juga diberikan beragam bingkisan dan makanan yang bergizi. Untuk anak- anak yang berjumlah 250 orang lebih dari 17 Lembaga pendidikan yang ada dikecamatan Way Tuba.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar