News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Gerakan Pramuka Kwartir Cabang ( Kwarcab) Tulangbawang menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Vl

Gerakan Pramuka Kwartir Cabang ( Kwarcab) Tulangbawang menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Vl

Tulangbawang.Beraninews 

Gerakan Pramuka Kwartir Cabang ( Kwarcab) Tulangbawang menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Vl. di Gedung Tunas Kelapa kabupaten setempat, Selasa ( 22/02/24). 

Muscab dilakukan, sehubungan dengan berakhirnya masa bakti kepengurusan periode 2018-2023. Sehingga perlu dilakukan pertanggungjawaban dan memutuskan untuk memilih pengurus periode berikut.

Dalam sambutanya Kamabicab Kwarcab Tulangbawang Drs. Qodratul Ikhwan, M. M yang diwakili asisten l Bidang pemerintah dan kesra Dr. Akhmad Suharyo M. Si membuka langsung kegiatan tersebut.

Dirinya mengatakan, Muscab ini adalah kegiatan musyawarah tertinggi dalam pramuka tingkat cabang yang bertujuan untuk memilih kepengurusan selanjutnya. 

" Tentunya apresiasi setinggi-tingginya saya berikan atas terselenggaranya acara ini. Selain menentukan kepengurusan baru juga yang tidak kalah pentingnya menentukan program yang akan dikembangkan untuk kemajuan kegiatan Kepramukaan di Kabupaten Tulangbawang " Ungkapnya

Selain itu dirinya juga berpesan kedepan program yang akan di laksanakan dapat selaras dengan program pemerintah kabupaten Tulangbawang. Tentunya dengan demikian pramuka dapat berkontribusi dalam membentuk generasi muda yang tangguh mandiri dan berkarakter untuk menuju kabupaten "Udang manis".

Selanjutnya Beliau perpesan , Muscab ke-Vl Gerakan Pramuka Kwarcab dapat memilih, dan menetapkan ketua serta pengurus yang mempunyai kemampuan dan kemauan dalam menjalankan roda organisasi untuk meningkatkan kualitas dan mutu kepramukaan di Kabupaten Sai Bumi nengah nyapur ini. 

Ditempat yang sama kak Anuari, SH. SH. M. Si, C. Me selaku Ketua panitia kegiatan yang juga merupakan anggota andalan cabang Waka lll bidang Orgakum kamabicab Kwarcab kabupaten Tulangbawang menjelaskan, hari ini merupakan kegiatan yang sangat penting dalam kegiatan Kepramukaan Kwarcab kabupaten Tulangbawang untuk pergantian kepengurusan serta program kerja selama lima tahun kedepan. 

" Alhamdulillah hari ini dapat terlaksana dengan baik serta dapat berjalan dengan lancar dengan mengusung Tema " Dengan musyawarah Cabang Pramuka Tulangbawang ke VI Kita Satukan Langkah Menuju Reformasi Dan Konsolidasi Organisasi untuk Mencapai Visi dan Misi mewujudkan kabupaten Udang Manis" Tukasnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota Majelis Pembimbing cabang Tulangbawang. Ka Kwarcab Kabupaten Tulangbawang, andalan cabang, Ka Pusdiklat Cab Menak sengaji dan para pelatih pembina Pramuka, Kamabiran serta Ka Kwaran se Kwarcab Kabupaten Tulangbawang.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar