News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Bunda PAUD Way Kanan kembali buka acara Pembinaan Minat dan Kreativitas Siswa Paud di Kecamatan Rebang Tangkas

Bunda PAUD Way Kanan kembali buka acara Pembinaan Minat dan Kreativitas Siswa Paud di Kecamatan Rebang Tangkas

Way Kanan .Beraninews.

Acara Pembinaan Minat  dan Kreativitas Siswa Paud  di Kecamatan Rebang Tangkas yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna Kecamatan Rebang Tangkas berjalan dengan meriah . Rabu (7/2)

Ratusan siswa sisiwi PAUD menghadiri acara Pembinaan Minat  dan Kreativitas Siswa Paud  yang di Hadiri Bunda PAUD Kabupaten Way Kanan Hj Dessy Afriyanti Adipati yang didampingi oleh Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Way Kanan , Sekretaris Dinas Pendidikan serta Camat Rebang Tangkas.

Bunda PAUD Way Kanan Hj Dessy Afriyanti Adipati dalam sambutanya didepan anak-anak , Guru dan orang Tua Siswa PAUD mengajak anak- anak lebih rajin belajar dan berkreasi dengan selalu dalam pembingan dan pengawasan Guru serta Orang Tua.

" Anak- anak hari ini kita mengadakan gebyar lomba mewarnai dengan hati yang senang dan bahagia bersama guru dan orang tuanya agar lebih menperkaya wawasan dan imajinasi agar anak-anak semua lebih pinter lagi ." Ujar Bunda PAUD Way Kanan.

Selain itu Hj Dessy Afriyanti Adipati mengajak  guru dan orang tua senantiasa mengawasi dan menjaga anak-anak di sekolah dan si rumah supaya terhindar dari pengaruh buruk yang semakin marak saat ini .

Selesai acara salah satu orang tua murid ibu lda merasa bersyukur dengan ada nya Gebyar Kreativitas Siswa PAUD di Kecamatan Banjit .

" Kegiatan ini sangat bermanfaat bukan hanya pada anak-anak tapi juga terhadap kami sebagai orang tua dalam mengawasi dan menjaga anak kami." Ujarnya.

Beragam kegiatan lomba di selenggarakan dalam acara yang merebutkan piala dari Bunda PAUD Way Kanan dan juga diberikan beragam bingkisan dan makanan yang bergizi.(**)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar