News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Bunda PAUD dan Bupati Way Kanan disambut meriah di Kecamatan Negeri Agung.

Bunda PAUD dan Bupati Way Kanan disambut meriah di Kecamatan Negeri Agung.

Negeri Agung.Beraninews

Ratusan anak-anak PAUD di Kecamatan Negeri Agung sambut kedatangan Bunda PAUD Hj Dessy Apriyanti Adipati dan Bupati Way Kanan Hi. Raden Adipati Surya,SH.MM , di Kegiatan Pembinaan Kreativitas Peserta Didik PAUD (Moorlife Mewarnai Indonesia Dengan Karya Anak Bangsa) ,  di Kampung Kalipapan.Selasa (27/2)

Acara ini dihadiri oleh Ketua Pokja Bunda PAUD Kabupaten, Bunda Vorian Melita Saipul, Kepala Dinas Pendidikan Machiavelli HT, S.Stp., M.Si. dan Camat Negeri Agung.

Kegiatan Pembinaan Kreativitas Peserta Didik PAUD (Moorlife Mewarnai Indonesia Dengan Karya Anak Bangsa) diselenggarakan oleh Tim Moorlife Surabaya bekerjasama dengan PKG PAUD se-Kabupaten Way Kanan tersebut sebagai bentuk perhatian kepada anak-anak PAUD di Kabupaten Way Kanan dalam meningkatkan kreativitas dan kemandirian anak.

Selain itu Tim Moorlife Surabaya bekerjasama dengan PKG PAUD se-Kabupaten Way Kanan mengadakan acara ini  sebagai bentuk perhatian kepada anak-anak PAUD di Kabupaten Way Kanan dalam meningkatkan kreativitas dan kemandirian anak. 

 Bunda Paud Hj Dessy Apriyanti Adipati Pembinaan Kreativitas Peserta Didik PAUD (Moorlife Mewarnai Indonesia Dengan Karya Anak Bangsa) berharap dapat meningkatkan antusias anak-anak terhadap proses perkembangan daya pikir dan imajinasi yang kreatif. Karena, usia anak PAUD merupakan masa yang sangat penting dalam perkembangan anak. Sehingga juga diharapkan pembelajaran yang dilakukan pada anak usia dini harus diarahkan pada pengembangan kreativitas dan daya imajinasi anak.

" Dengan sinergitas antara Pemkab Way Kanan dengan masyarakat serta instansi terkait untuk meningkatkan kecerdasan anak melalui karya-karyanya, merupakan upaya pembinaan yang dilakukan melalui pemberian impuls pendidikan ." Tutupnya.

Selanjutnya Bunda PAUD dan Bupati Hi Raden Adipati Surya didamping Ketua Pokja Bunda PAUD Kabupaten, Bunda Vorian Melita Saipul, Kepala Dinas Pendidikan Machiavelli HT, S.Stp., M.Si. dan Camat Negeri Agung berdialok bersama anak-anak PAUD sekaligus memberikan bingkisan.(**)





Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar