News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Purna Pasukan Utama Kirab Remaja menuju Remaja Tangguh Sosong Era Indonesia Emas

Purna Pasukan Utama Kirab Remaja menuju Remaja Tangguh Sosong Era Indonesia Emas

Jakarta .Beraninews 

Dalam Rapat menyonsong pelantikan Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Nasional akhir Januari 2024 mendatang , mengadakan  acara Vitual Zoom Meeting di Gedung Grandi Jakarta. Jumat (12/1)

Acara yang dipimpin langsung Ketua Umun Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Ita Kusumawati, SE.JAPR dihadiri oleh Dewan Pembina Kak Fadil diikuti oleh perwakilan dari Provinsi .

Pembina Kak Fadil berharap agar Purna Pasukan Utama Kirab Remaja dapat kembali  mengulang kejayaan pada  kegiatan seperti Kirab Remaja di tahun Sembilan Puluhan dengan berbagai kegiatan dan inovasi menyongsong Era Indonesia Emas.

Tentunya harapan pembina didukung oleh semua anggota Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Nasional baik yang hadir di Gedung Grandi Jakarta maupun peserta yang ikut melaluo Zoom Meeting.

Ketua Umun Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Ita Kusumawati, SE.JAPR dalam rangka menyambut Era Indonesia Emas akan mengadakan kegiatan Remaja Tanggung Songsong Era Indonesia Emas dengan kegiatan yang tidak jauh dari acata Kirab Remaja Nasional.

" Telah kita sepakati dikedepan Purna Pasukan Utama Kirab Remaja akan merayakan hari Remaja Indonesia , Karena historis Kirab Remaja ditahun 1990-1995 melibatkan Remaj-remaja terbaik di seluruh Indonesia bahkan se Asia ." Ujarnya.

Lanjut nya , Remaja kedepan harus lebih pedilu dengan Negara nya dan saat ini Remaja perlu diarahkan dengan hal-hal yanf baik dengan acara Gotong Royong , Sarasehan dan juga pertunjukan Budaya .

Selain itu juga kami Remaja Indonesia ikut bersama Negara untuk berjuang membrantas peyalahgunaan Narkoba , Karena Narkoba adalah musuh besar Negara kita.

" Dalam acara Rakerna kami akan membuat program-program yang pedulu terhadap remaja terutama masa depan Remaja Songsong Era Indonesia Emas ." Tutupnya.

Rencana  dalam acara pelantikan yang direncanakan pada tanggal 23 Januari 2024 Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Nasional akan menghasilkan beberapa rekomendasi untuk Remaja Tanggung Menyongsong Era Indonesia Emas .(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar