News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Malam Pergantian Tahun Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Nasional adakan Dialog Nasional sambil Nobar Film Nasional

Malam Pergantian Tahun Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Nasional adakan Dialog Nasional sambil Nobar Film Nasional

Jakarta .Beraninewa

Maraknya hiruk pikuk pergantian tahun menyongsong tahun baru 2024 Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Nasional justru melakukan acara secara Virtual dengan acara Dialog dan Nonton Bareng agar terus terjalin keharmonisan dan terjaga silaturahmi kepada Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Nasional Se Indonesia. Minggu Malan (31 Desember 2023 )

Virtual National Dia.Lo.Gue. acara spontanitas Kirab Remaja Nasional di akhir tahun ini. Tujuannya  selain silaturahmi secara virtual juga untuk mendorong Keluarga Kirab terbiasa dengan forum-forum bermanfaat seperti ,"Dialog Nasional Sambil Nonton Bareng".

Acara ini merupakan salah satu agenda dari Pengurus Pasukan Utama Kirab Remaja Nasional (PPUKRN) ,dalam rangka menyongsong pergantian tahun memasuki tahun 2024 yang penuh tantangan dan optimis untuk kebesaran PPUKRN kedepan.

Semangat juang dan kejayaan kegiatan Kirab Remaja Nasional ke.I s/d.ke VI tahun 1990 s/d.1996, kini sedang di gali kembali. Para anggota Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Nasional dari berbagai Daerah di Indonesia sedang menyatukan Visi dan Misi yang tergabung dalam satu wadah Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Nasional ( PPUKRN).

Acara Dialog Nasioanal dan Nonton Bareng ini dipimpin oleh Ketua Umun Ita Kusumawati, SE.IAPR yang diikuti Pengurus DPP PPUKRN  da DPW PPUKRN se Indonesia .

Trio Pendialog yaitu, Ita Kusumawati dari Purna KRN Regional (ASEAN) dari  Provinsi Jawa Tengah, Kak Atik dari Purna KRN Utusan Provinsi Nusa Tenggara Timor dan Kak Muhammade Waeno dari Purna KRN Internasional Utusan Negara Thailand. 

Tema DIalog Nasional Kirab Remaja adalah dari Kirab Remaja, Untuk Kirab Remaja dan Oleh Kirab Remaja. Hari ini, esok, dan selamanya. Kirab Remaja!!!! Siap Menyongsong Era Indonesia Emas.

Kegiatan Dialog Nasional Kirab Remaja yang diakhiri dengan Perangkum Resolusi Dialog yang dilanjutkan Nonton Bareng, hitung mundur menuju pergantian tahun 2024, dan ditutup dengan DOA & HARAPAN 2024. 

Ketum PPUKRN  Ita Kusumawati Berharap dengan berbagai acara sperti ini dapat Mendobrak Kultur Pesimis Menghadapi Skeptis Tantangan di Masa Lalu dan Siap menghadapi Perubahan dan Harapan Bahwa Kirab Remaja Indonesia Hadir Untuk Dunia.

Kirab Remaja ini menjadi alat perekat bangsa jangan pernah tinggalkan pancasila dan jangan mengganti pancasila, Bhineka Tunggal Ika ,  kesukuan mari bersatu.

KIrab remaja ini tempat berkiprah kaum muda bersatu tumbuh dan berkembang, peneguh nilai – nilai kejuangan semangat kegotong royongan, perdalam wawasan kebangsaan, sebagai tempat untuk menumbuhkan asas berdemokrasi secara sehat, mengembleng sifat dan sikap kedispilinan dan bangunlah asa di pelosok negeri ini, sekali tujuan telah ditetapkan pantang langkah disurutkan.

Di rumuskan dalam acara dialog ini akan ada suatu rencana besar oleh PPUKRN yang akan di bawa dalam pembahasan di Rekernas PPUKRN akhir bulan Januari 2024.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar