News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Kantor Hukum “TARMIZI & REKAN”. Ucapkan selamat kepada Jon Kennedi Putra Menjadi Panitera Pengadilan Negeri Menggala

Kantor Hukum “TARMIZI & REKAN”. Ucapkan selamat kepada Jon Kennedi Putra Menjadi Panitera Pengadilan Negeri Menggala

Menggala.Beraninews.

Bagi Jon Kenedi yang merupakan Putra Kelahiran Way Kanan diawal Tahun 2024 menjadi awal yang baik dimana saat ini beliau dipromosikan mengemban tugas sebagai Panitera Pengadilan Negeri Menggala.Jumat (5/1)

Pelantikan dipimpin oleh ketua Pengadilan Negri Kelas ll Menggala Tri Handayani, S.,H.M.H., Jon Kennedi dilantik sebagai Panitera Pengadilan Negeri kelas ll menggala, sebelumnya menjabat pada Pengadilan Negri kelas ll A Tanjung Karang sebagai Panmud Pidana.

Jon Kennedi  merupakan Putra kelahiran Way Kanan dari Desa Karangan Kecamatan Bumi Agung mengawali karirnya sebagai staf Pidana Pengadilan Negeri Tanjung Karang, beralih tugas lagi sebagai Panitera Pengganti PN Gunung Sugih, lalu menjadi Panmud Hukum Pengadilan Negeri Liwa, berlanjut menjadia Panmud Perdata PN Gunung Sugih, mutasi ke PN Tanjung Karang sebagai Panmud .

Atas pelantikan Jhon Kennedi sebagai Panitera Pengadilan Negeri Kelas II Menggala mendapatkan ucapan selamat dari Kantor Hukum “TARMIZI & REKAN”.

” Selamat kepada Panitera Pengadilan Negri Menggala yang baru di lantik, semoga amanah, sukses, senantiasa mendapat Rahmat Tuhan Yang Maha Esa " Ujarnya 

" Semoga Jabatan yang baru ini saudara Kami Jhon Kennedi akan amanah dan sukses selalu ." Pungkas Tamizi..

Sementara itu Jhon Kennedi mengucapakan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberi kepercayaan kepada nya dan ber harapan agar bisa bersama-sama menjalan kan tugas baru agar Amanah.

" Saya ucapkan banayak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya sehingga di Lantik Sebagai Panitera Pengadilan Pengadilan Negeri Menggalaz dan saya berharap dapat  bersinergi dengan berbagai pihak dalam melaksanakan Tugas" Tutup Kyai Jon Kennedi.

Dalam Pengambilan sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera Pengadilan Negri Kelas ll Menggala tersebut dihadiri para pejabat, pegawai PN Menggala dan tamu undangan.(**)



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar