News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD LPM), Kota Bandarlampung mengadakan rapat

Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD LPM), Kota Bandarlampung mengadakan rapat


Bandarlampung .Beraninews

Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD LPM), Kota Bandarlampung mengadakan rapat perdana. Rapat tersebut dalam rangka membangun soliditas dan saling mengenal satu sama lainnya antar sesama anggota.

Hal tersebut dijelaskan sekretaris DPD LPM Kota Bandar Lampung, Aminudin Subing mewakili ketua DPD LPM Bandar Lampung, Busroni Syawal, S.H. pada Rabu, 17/01/2024.

Adapun tujuan dari kegiatan itu adalah untuk menjalin silaturahmi antar sesama pengurus DPD LPM kota Bandar Lampung. Yang diselengarakan di Jalan Patimura, Teluk Betung, Bandar Lampung.

Kembali Aminudin Subing menjelaskan, DPD LPM adalah organisasi yg lahir dari Pemerintah. Dalam hal ini Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri). Dahulu pada era orde baru bernama LKMD, dan sejak orde reformasi seiring waktu dan perubahan zaman berubah nama menjadi LPM.

Pada kesempatan yang sama ketua DPD LPM kota Bandar Lampung, Busroni Syawal, S.H., turut menyikapi situasi politik seperti saat ini, berkenaan dengan Pemilu pileg dan pilpres, seluruh pengurus dan keluarga besar DPD LPM harus dapat menjaga dan menunjukan netralitasnya.

Dalam kesempatan itu Wahyudi yang di dapuk menjadi wakil ketua juga menyampaikan bahwa bergabung di LPM ini karena menurutnya inilah proses demokrasi yang benar dan sesuai dengan AD ART organisasi, dan saya berharap kepada rekan-rekan semua yang telah bergabung jangan ragu, tetap fokus pada tujuan bahwa kedepan kita bisa bersama-sama membesarkan dan menjalani roda organisasi LPM ini menjadi Lebih Baik dan kita berharap kedepan bisa bersinergi dengan pemerintah khususnya walikota Bunda Eva Dwiyana.

Dan kita semua juga harus faham keberadaan LPM ini dalam Rangka mendukung dan Membantu meringankan tugas-tugas Walikota dalam hal ini perpanjangan tangan Pemerintah untuk menginventarisasi semua usulan pembangunan dari tingkat RT, Lingkungan, Kelurahan dan Kecamatan, bukan begitu kawan-kawan, yang langsung di amini oleh seluruh pengurus yang hadir.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar