News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Banjir doorprize di Festival Senam Gemoy Prabowo - Gibran Guncang Way Kanan dengan peserta 5.000

Banjir doorprize di Festival Senam Gemoy Prabowo - Gibran Guncang Way Kanan dengan peserta 5.000

 

Way Kanan.Beraninews.

,Dewan Pimpinan Cabang Bara Jp Kabupaten Way Kanan mengadakan Festival 5000 Senam Gemoy Prabowo - Gibran,yang rencananya akan di laksanakan di Lapangan Sriwijaya Baradatu,Selasa (23/01/2024).

Ketua Panitia yang menjabat juga sebagai Ketua DPC Bara Jp Kabupaten Way Kanan Rahmat Iparia menyampaikan  tujuannya diadakan nya Festival 5000 Senam Gemoy Prabowo - Gibran adalah selain untuk menjaga daya tahan tubuh dan kebugaran tetapi juga merupakan ajang silaturahmi antar simpatisan Prabowo -Gibran.

"Rencananya kegiatan senam ini kita laksanakan hari Sabtu mendatang tanggal 27 Januari 2023 ,Pukul 07:00 Wib dan terbuka untuk semua lapisan masyarakat",ujar Rahmat Iparia.

Ia juga menambahkan selain Senam Gemoy Prabowo - Gibran,akan ada juga  doorprize diantara nya Kulkas, Sepeda,dan berbagai macam hadiah menarik lainnya.

Semetara itu Sekretaris DPC Bara Jp Edoze Yorpri mengatakan bahwa senam nanti akan di pandu oleh instruktur ternama di Kabupaten Way Kanan diantara nya  Ses Yana ,Yuni,Vika yang tentunya masyarakat Bumi Ramik Ragom sudah banyak yang mengenalnya.

"Kami selaku panitia senam Gemoy Prabowo -Gibran mengajak seluruh masyarakat Way Kanan, khususnya Kecamatan Baradatu dan sekitarnya agar dapat menghadiri Festival tersebut",tutup Bang Edho Sapaan Akrabnya.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar