News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga sekitar Taman Jelabat Menggala Kota keluhkan suasana di malam hari gelap gulita dan rawan kriminal.

Warga sekitar Taman Jelabat Menggala Kota keluhkan suasana di malam hari gelap gulita dan rawan kriminal.

Menggala .Beraninews.

Salah satu hasil karya Bupati Tulang Bawang Winarti melalui program BMW  Taman Jelabat , saat ini terbengkalai banyak yang rusak dan parahnya malam.hari gelap gulita. Minggu (10/12)

Menjelang pergantian tahun baru bagi masyarakat Kelurahan Menggala Kota sekitar Taman Jelabat menjadi salah satu tempat untuk merayakan pergantian tahun baru bersama-sama warga yang ada disekitar nya.

Namun saat ini , apalagi dimalam hari Taman Jelabat ini bukan seperti tempat berkumpul dan bermain bagi anak-anak yang meyenangkan lagi bagi  warga melainkan tempat yang sunyi dan gelap gulita.

Gelap gulitanya Taman ini hampir semua penerangan penghias dan penerangn lampu sorot tidak ada alies mati lampu nya . Dan saat ini juga Taman Jelabat banyak fasilitas yang rusak perlu di perbaiki.

Salah satu icon Kota Menggala Taman Jelabat saat ini mulai banyak anak-anak muda.yang nongkrong dan perlu juga di Kontrol Bhabinkantibmas dan Babinsa agar tidak disalah gunakan sebagai tempat transaksi kejahatan dan narkoba.

Salah satu warga sekitar Taman Jelabat Adi meyayangkan kondisi Icon Kota Menggala ini saat malam.gelap gulita tanpa ada penerangan lampu dan banyak fasilitas yang ada ditaman rusak.

" Kami mohon  kepada PJ Bupati Tulang Bawang melalui Dinas Terkait untuk segera menperbaiki Taman Jelabat yang juga Icon Kota Menggala supaya diperbaiki fasilitas yang ada serta perbaiki penerangan nya. " tambahnya.

Selain itu juga warga minta Bhabinkantibmas dan Babinsa Kelurahan Menggal Kota untuk ikut kontrol dan awasi Taman Jelabat yang akhir-akhir menjadi tempat nongkrong anak-anak muda supaya menghindari ada nya kejahatan dan Transaksi Narkotika.

" Kami takut juga anak-anak kami bisa menjadi korban karena tidak rutinya pengawasan dari pihak-pihak terkait." Tutup Adi.(**)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar