News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Senam Gemoy DPC Bara JP Way Kanan berlangsung meriah .

Senam Gemoy DPC Bara JP Way Kanan berlangsung meriah .

Waykanan .Beraninewa

DPC BARA JP Kabupaten Way Kanan melakukan kegiatan Senan Gemoy untuk  mendukung pasangan Parabowo-Gibran sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024 Di Kecamatan Kasui .Sabtu  (23/12/2023).

Acara Senan Gemoy DPC Bara Jp Waykanan ini diikuti ratusan warga yang antusias mengikuti Senam Gemoy, selain senan  diadakan  juga pembagiaan Makanan Bubur, Kalender , Thumbler ,secara gratis kepada para peserta .

Juga diadakan simulasi alat kampanye untuk Pasangan No 2 Probowo Gibran dan membagikan baju Kaos pasangan Presiden Nomor 2 serta pembagian Kalender.

Iparia Rahmat Ktua Bara JP Waykanan merasa senang atas sambutan masyrakat Kecamatan Kasui terhadap Kemenangan Pasangan Presiden No 2 Prabowo Gibra.

" Saya bahagia atas sambutan masyrakat untuk memenangkan Pasangan Probowo Gibran di Kecamatan Kasui , Acara Senan Gemoy kita berjalan dengan sukses dan Meriah ." Ujarnya.

" Acara ini merupakan bentuk dukungan DPC BARA JP Way Kanan untuk memenangkan  Pasangan Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres Pada Pemilu 2024. Di Bumi Ramik Ragom Way Kanan." Kata Rahmat.

"Kami yakin dan percaya kepada pasangan Prabowo-Gibran dapat memimpin bangsa Indonesia untuk menuju Indonesia Emas pada Pemilu 2024 ,Kami DPC BARA JP Way Kanan akan berjuang bersama rakyat khususnya Kabupaten Way Kanan untuk memenangkan Pasangan Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024." Tambahnya

Semoga apa yang menjadi harapan kami dan juga masyarakat dapat direstui oleh Allah SWT dan dibawah kepemimpinan Bapak Prabowo dan Gibran nantu dapat Bersama membawa Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas 2045 aamiin." Tutup Ketua DPC BARA JP Way Kanan Iparia Rahmat.

Tampak Hadir dalam acara, Calon Anggota DPD RI Nomor Urut 05 Benny Uzer, Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai Golkar dengan nomor urut 07 I gede Artana, S.Pd., MM,dan Adinata selaku calon DPRD Waykanan  Jajaran Polres Way Kanan, Polsek kasui, dan juga Panwas Kecamatan kasui. (smsi_wk)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar