News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Deklarasi damai Bara JP Way Kanan mendukung pasangan Parabowo-Gibran sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia

Deklarasi damai Bara JP Way Kanan mendukung pasangan Parabowo-Gibran sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia

Way Kanan.Beraninews.

Acara Deklarasi damai Bara JP Way Kanan mendukung pasangan Parabowo-Gibran sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024. Berjalan sukses dan meriah  yang dihadiri  ratusan masyarakat Kecamatan Banjit .Senin, (11/12/2023).

Acara ini diisi dengan Senam Gemoy selain itu juga dilakukan  kegiatan  membagikan susu, bubur, telor gratis kepada para peserta dan juga beberapa alat peraga kampanye seperti Baju Kaos, Kalender, dan juga Tumblr atau botol minum.

Ketua Bara JP Iparia Rahmat  menjelaskan, bahwa acara ini merupakan bentuk dukungan DPC BARA JP Way Kanan untuk dapat mensukseskan Pasangan Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres Pada Pemilu 2024.

"Alhamdulillah antusias masyarakat Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan untuk pasangan Capres dan Cawapres Parbowo-Gibran sangat ramai." Ujarnya .

Kami yakin dan percaya kepada pasangan Prabowo-Gibran dapat memimpin bangsa Indonesia untuk menuju Indonesia Emas dan memenangkan Pilpres  2024. "Ungkap Rahmat.

"Kami DPC BARA JP Way Kanan akan berjuang bersama rakyat khususnya Kabupaten Way Kanan untuk memenangkan Pasangan Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024." Tambah Rahmat .

Semoga apa yang menjadi harapan kami dan juga masyarakat dapat direstui oleh Allah swt dan dibawah kepemimpinan Bapak Prabowo dan Gibran dapat Bersama membawa Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas 2045 aamiin. " Tutup Iparia Rahmat.

Tampak Hadir dalam acara, Calon Anggota DPD RI Nomor Urut 05 Benny Uzer, Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai Golkar dengan nomor urut 07 I gede Artana, S.Pd., MM, Jajaran Polres Way Kanan, Polsek Banjit, dan juga Panwas Kecamatan Banjit. (smsi_wk)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar