News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Arinal Resmikan Gedung Baru RS ZAPA, dan berikan pembinaan kepada Pejabat Eselon sampai Kepala Kampung Se Way Kanan.

Arinal Resmikan Gedung Baru RS ZAPA, dan berikan pembinaan kepada Pejabat Eselon sampai Kepala Kampung Se Way Kanan.

Way Kanan.Beraninews.

Gebernur Lampung resmikan gedung Baru RSUD Zainal Abidin Pagar Alam (ZAPA) dan,Berikan Pengarahan serta Pembinaan Kepada Pejabat Eselon,Camat dan Kepala Kampung Se-Way Kanan dalam rangka kunjungan kerjanya ,Kamis 21/12/2022

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPR RI Abdul Hakim,wakil bupati Way kanan,Sekda Way kanan, forkopimda,Kajari,Kodim 0427,Polres,staf ahli Bupati, asisten sekda, sekertaris DPRD, Inspektur,kepala dinas, Instansi vertikal,kabag sekdakab, direktur RSUD ZAPA,Camat se-way kanan, Pejabat Eselon II,III,Para Kepala Kampung sekabupaten Way Kanan,dan BPK

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Lampung yang telah dapat hadir dalam Kunjungan kerjanya Di kabupaten Way kanan yang akan maresmikan gedung Baru RSUD Zainal Abidin Pagar Alam (ZAPA) Dan pengukuhan PPI (Persatuan Pensiun Indonesia) kabupaten Way Kanan.

“Terima kasih pak Gubernur yang telah dapat Hadir di Kabupaten Way kanan dalam Kunjungan kerja,yang akan meresmikan gedung baru RSUD ZAPA,”Ucpanya.

”Pak Gubernur untuk RSUD ZAPA ini yang berobat bukan hanya yang ada di kabupaten ini saja,akan tetapi dari luar kabupaten Way Kanan juga,Saat ini Sistem Informasi dan pengolahan Data Rumah Sakit sudah dilakukan secara online melalui Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS). Pasien juga bisa mendaftar secara online. Selain itu, meski masih berada pada Kategori RS Tipe C, namun RSUD ZAPA ini mendekati Tipe B karena memiliki 20 (dua puluh) Dokter-dokter Spesialis, termasuk didalamnya Dokter Spesialis Bedah Mulut, Dokter Saraf dan Dokter Lab Patologi Forensik.”katanya.



,”Rumah Sakit ini telah memiliki layanan unggulan yaitu Way Kanan Eye Centre yang saat ini sudah membantu operasi katarak lebih kurang 1.029 orang dengan teknic phaco, yang merupakan teknologi modern dalam melakukan operasi katarak,untuk menjaga stok darah dan mempermudah pasien yang memerlukan transfuse darah dengan segera, maka telah dimiliki layanan UTDRS yang merupakan satu-satunya RSUD Kabupaten yang memiliki Mobil UTD,” Ungkap Adipati

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, juga  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Lampung yang telah dapat hadir dalam Kunjungan kerjanya Di kabupaten Ramik Ragom, serta dapat memberikan Pengarahan serta pembinaan kepada pejabat Eselon II,III, Camat,dan Kepala Kampung/ Lurah.

Sedangkan dalam sambutannya Gubernur Lampung Arinal Djunaidi,menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang telah sempat hadir dalam rangka kunjungan gubernur di kabupaten ini,kepada pemerintah Kabupaten Way Kanan terimakasih banyak yang mana sudah dapat meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan untuk kesehatan masyarakat Way Kanan Melalui RSUD ZAPA.

“Terima kasih atas kehadiran saudara-saudaraku semua,alhamdulillah kita bisa saling menyapa pagi hari ini karena kita diberi kesehatan oleh Allah subhanahu wa ta’ala dalam rangka kunjungan kerja gubernur di kabupaten Way Kanan ini,saya ingin Rumah Sakit Zainal Abidin Pagar Alam ini karena merupakan perlintasan dan perbatasan Sumatera Selatan tolong menjalin kerjasama yang lebih intens,kepada kepala dinas kesehatan perlu ada satu perhatian yang lebih akan segala kebijakan,untuk lebih konsen sampai menjadi rumah sakit yang sempurna,”Jelasnya.

Dan Gubernur menyampai Terima kasih atas kehadiran saudara-saudaraku semua,alhamdulillah kita bisa saling menyapa pagi hari ini karena kita diberi kesehatan oleh Allah subhanahu wa ta’ala.

Juga Gubernur berpesan Kepada seluruh yang  yang hadir disini, jangan kau tanya apa yang kau dapatkan,tetapi anda harus bertanya apa yang bisa kau berikan untuk rakyat Way Kanan,kerena tidak semua bisa menjadi pegawai negeri,jadi syukuri.

Gubernur juga minta kepada semua pejabat yang hadir hendaknya bercermin dahulu abis mandi ,  Jangan mandi langsung berpakaian terus berangkat kerja,akan tetapi bercermin dulu ,lalu bertanya didalam hati apa yang harus dikerjakan,setiap saat memberikan masukan kepada pemerintah,harus profesional,maka saya bilang dari awal jangan menjadi pegawai saja tetapi berpikir apa yang harus kau dapatkan, apa yang harus kau berikan, karena semua jabatan tidak akan melekat sampai mati,”Pungkasnya . (**).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar