News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Prof. Dr. Noverman Duadji,M.Si dan Prof. Dr. Novita Tresiana,M.Si Pasangan Suami Istri Pemgurus DPD GRANAT Provinsi Lampung akan dikukuh sebagai Guru Besar Di UNILA.

Prof. Dr. Noverman Duadji,M.Si dan Prof. Dr. Novita Tresiana,M.Si Pasangan Suami Istri Pemgurus DPD GRANAT Provinsi Lampung akan dikukuh sebagai Guru Besar Di UNILA.

Bandar Lampung.Beraninews

Suatu kebanggan bagi seluruh Pengurus GRANAT Provinsi Lampung  dan kebahagiaan Keluarga Besar GRANAT atas akan dikukuhkan  Profesor (Guru Besar) , Pasangan Suami Istri yang merupakan Pengurus DPD GRANAT Provinsi Lampung. SENIN (20/11)

Pengukuhan dan Orasi Ilmiah Profesor ( Guru Besar ) Pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung kepada :  Prof. Dr. Noverman Duadji,M.Si, menjabat Dewan Penasehat DPD GRANAT Provinsi Lampung dan Prof. Dr. Novita Tresiana,M.Si menjabat Wakil Ketua DPD GRANAT Provinsi Lampung.

Acara Pengukuhan dan Orasi Ilmiah Profesor (Guru Besar) akan dilaksanakan pada hari Rabu , 22 November 2023, Pukul: 08.00 Wib, Tempat: Gedung Serba Guna (GSG) Universitas Lampung.

Pengukuhan dan Orasi ini akan hadir Ketua Umum DPP GRANAT, Bapak Prof. Dr. H. Henry Yosodiningrat, SH.,MH,  Guru Besar Bidang Ilmu Hukum Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang.   

Prof. Dr. H. Henry Yosodiningrat, SH.,MH selain merupakan KETUM GRANAT, juga hadir sebagai Guru Besar Tamu  Kehormatan  dalam pengukuhan dan orasi Sepasang suami istri.

Sebagai bentuk kebanggaan dan kebahagiaan Keluarga Besar GRANAT atas DIKUKUHKANNYA Profesor (Guru Besar) kepada Keluarga Besar GRANAT, seluruh Pengurus GRANAT se Lampung di undang untuk menyaksikan pengukuhan sekaligus Orasi Ilmiah Profesor Universitas Lampung.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar