News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

DOA BERSAMA DAN SYUKURAN DALAM RANGKA HUT PENERBAD KE-64 SATKER WAY TUBA

DOA BERSAMA DAN SYUKURAN DALAM RANGKA HUT PENERBAD KE-64 SATKER WAY TUBA

Way Tuba, Beraninews.

Jajaran Puspenerbad Satker Way Tuba mengadakan acara syukuran atas hari ulang tahun (HUT) Pusat Penerbangan TNI AD yang jatuh pada tanggal 14 November 2023.

Rangkaian Acara HUT Penerbad Ke-64 Satker Way Tuba dilaksanakan mulai dari tanggal 9-15 November 2023.Dengan berbagai Rangkaian acara dimulai dari Olahraga Bersama, Lomba Burung Berkicau, Syukuran dan Doa Bersama, Anjangsana, Ziarah dan diakhiri Donor Darah dan Pembagian Sembako.

Menutup acara HUT Penerbad Ke-64 Satker Way Tuba melakukan Doa dan Syukuran bersama dengan mengundang Ustadz Irpan .

Dalam Tauziahnya Ustadz Irpan berpesan untuk selalu bersyukur atas kejayaan Penerbad selama 64 tahun dengan berbagai Alutista yang ada bisa membuat bangga Bangsa Indonesia .

Selanjut nya dilanjutkan doa bersama yang dipimpin Ustadz Irpan yang diikuti oleh seluruh peserta dengan khidmad.

Dalam acara Syukuran ini Dandron 12/AJY Letkol Cpn Ferry Eko Saputra, S.I.P. memberikan sambutan mengucapkan  selamat serta mengucap rasa syukur atas kejayaan Penerbad selama 64 tahun dan diharapkan dapat selalu berjaya, modern profesional dan andal. 

" Kita harus bersyukur atas kejayaan Penerbad selama 64 tahun ini dan diharapkan dapat selalu berjaya, modern profesional dan andal dimasa akan datang " Ujar Dandron 12/AJY  .

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng nasi kuning yang diberikan kepada perwakilan prajurit oleh Danlanudad Gatot Soebroto dan Dandron 12/Amur Jaya Yudha. Diharapkan selalu menjalin hubungan yang baik antara Komandan dan anggota .(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar