News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Camat Pesisir Tengah hadiri pembagaian bantuan 1000 ayam di Pekom Kampung Jawa.

Camat Pesisir Tengah hadiri pembagaian bantuan 1000 ayam di Pekom Kampung Jawa.

Pesisir Barat -- Beraninews.

Pemerintah Pekon (desa) Kampung Jawa Kecamatan Pesisir Tengah melaksanakan kegiatan pembagian ayam ternak kepada kelompok usaha bersama dengan penerima 100 Kepala Keluarga , Rabu(15/11/2023). 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pesisir Tengah Tri Heri , Peratin Kampung Jawa  Rudi Yanto , LHP, LMPD ,  Aparat Pekon dan  100 kepala keluarga penerima mamfaat.

Camat Pesisir Tengah Tri Heri menyambut baik kegiatan pemberian bantuan kepada 100 Keluarga dengan masing-masing 10 ekor ayam .

" Pergunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya agar dapat membantu perekonomian keluarga masing-masing." Kata Tri Heri.

Sementara itu Peratin Kampung Jawa Rudi Yanto menyampaikan bahwa kegiatan kita hari ini adalah pembagian ayam ternak kepada100 kepala keluarga penerima manfaat dengan jumlah 10 ekor ayam untuk satu kepala keluarga .

Selanjutnya Pratin juga berharap  dengan adanya pembagian ayam kepada 100 KK tersebut semoga dapat membantu usaha bersama masyarakat dan bermanfaat untuk kehidupan masyarakat penerima manfaat serta dapat menunjang perekonomian masyarakat penerima harapnya .

" semoga bantuan ini dapat membantu Keluarga yang ada serta mununjang peningkatan perekonomian keluarga , pelihara dan rawatlah ternak ayam ini dengan baik." Pungkas Rudi .

Salah satu keluarga penerima manfaat Bapak Andi berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Peratin Kampung Jawa untuk meningkatkan perekonomian keluarga .

" Terima Kasih Peratin Pekon Kampung Jawa atas bantuannya kepada kami 10 ekor ayam yang akan kami pelihara dengan baik sehingga dapat membantu ekomoni kami ." Pungkasnya.( indra ).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar