News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Bapak Pj Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Tulang Bawang Ibu Herlinawati Qudrotul SH Meninjauan Dermaga dan Pembangunan 2 Jembatan di Kampung Kuala Teladas

Bapak Pj Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Tulang Bawang Ibu Herlinawati Qudrotul SH Meninjauan Dermaga dan Pembangunan 2 Jembatan di Kampung Kuala Teladas

Tulang Bawang.Beraninews

Bapak Pj Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Tulang Bawang Ibu Herlinawati Qudrotul SH Meninjauan Dermaga dan Pembangunan 2 Jembatan di Kampung Kuala Teladas Kabupaten Tulang Bawang, Kamis (26/01/2023).

Pj. Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM yang di dampingi ketua Tim Penggerak PKK Ibu Herlinawati Qudrotul SH, dan Para Pejabat Tinggi Pratama di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang menaiki Speed Boat untuk dapat tiba di lokasi pembangunan jembatan sekaligus menyambangi warganya yang ada di perairan Dente Teladas. 

Perjalanan dengan kegiatan yang cukup Marathon dari pagi hari di Dente teladas ini diakui beliau sebagai bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang memperhatikan secara langsung dari dekat bagaimana perkembangan masyarakat di wilayah Sai Bumi Nengah Nyappur. Beliau meyakini dengan kedekatan yang baik antara unsur Pemerintah dengan warganya maka akan memberikan dampak positif bagi spirit masyarakat dalam Upaya memajukan Kabupaten Tulang Bawang.

"Kunjungan saya  di Kecamatan Dente Teladas pada hari ini bertujuan untuk memastikan pelayanan terhadap masyarakat berjalan dengan baik dan optimal" jelas Bapak Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan.

Lanjut bapak Qudrotul Ikhwan "Beberapa akses jembatan yang rusak seperti di jalur arah Dermaga Dente Teladas juga merupakan salah satu bagian dari konsentrasi Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. Semoga Jembatan tersebut dapat segera selesai dan fasilitas tersebut dapat dipergunakan dengan baik oleh masyarakat setempat..(adv)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar