News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Yusse Sogoran siap laksanakan amanah Partai dan masyrakat maju jadi Caleg DPRD Lampung dari Dapil 5 Partai Nasdem Nomor Urut 1

Yusse Sogoran siap laksanakan amanah Partai dan masyrakat maju jadi Caleg DPRD Lampung dari Dapil 5 Partai Nasdem Nomor Urut 1

Way Kanan .Beraninews.

Nama Yusse Sogoran bagi masyarakat di daerah Pemilihan V DPRD Provinsi Lampung  meliputi Way Kanan dan Lampung Utara tak asing lagi karena terkenal ramah dan selalu membantu .

Saat ini Yusse Sogoron,SH masih menjadi Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Way Kanan dan menjabat Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Way Kanan periode 2019-2024 dari Fraksi Partai Nasdem. Sabtu (9/9)

Selamat menjadi Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Way Kanan banyak yang telah di perbuat diantaranya pengesahan Perda-perda yang pro rakyat.

Keberhasilan  Yusse Sogoron.SH. selama menjabat ketua  Partai Nasdem Kabupaten Way Kanan  di Pemilu 2019 yang lalu dari 5 Daerah Pemilihan yang ada Partai Nasdem bisa menduduki 1 kursi dan mendapatkan jatah 1 Wakil Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan masa bhakti tahun 2019-2024.

Di organisasi banyak di jabatan nya seperti Di Persaudaraan Satu Hati (PSHT) , kerukunan masyrakat tani , bidang Olah Raga IOF dan penasehata di berbagai organisasi baik sosial , profesi  dan pemuda.

Beliau juga peduli dengan kebudayaan lokak dengan mengadakan Begawi Adat dalam rangka khitaman Anandanya yang di hadiri seluruh penyimbang Adat  di Bumi Ramik Ragom Way Kanan.

Beliau gemar lakukan kegiatan sosial serta   hobby bercocok tanam ini terlihat sering menvediokan kegiatan nya ketika berkebun singkong , sawit dan tebu yang ratusan hektar luasnya.

" Saya hanya minta doa dan dukungan nya kepada para Kader Partai , Sahabat , Kerabat dan Keluarga untuk memilih saya di Pemilu tahun 2024." Ujar Yusse.

Insyak Allah apa yang dipercayakan sama saya nanti nya akan kita perjuangkan untuk kepentingan bersama - sama." Tambah nya.

Yusse Sogoran .SH   sudah siap semuanya untuk maju sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung daro Daerah Pemilihan 5 meliputi Kabupaten Way Kanan dan.Lampung Utara .(**)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar