News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Samsat Lampung Timur adakan Donor Darah, Sambut HUT PMI ke 78 Tahun

Samsat Lampung Timur adakan Donor Darah, Sambut HUT PMI ke 78 Tahun



Sukadana.Beraninews.

Badan Pendapatan Daerah UPTD Penglolaan Pendapatan Daerah Wilayah V Lampung Timur adakan aksi Sosial Donor Darah di Kantor Samsat Lampung Timur. RABU (13/9)

Acara yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Lampung Timur diikuti oleh Pegawai Samsat Lampung Timur ,Bumdes Serta Wajib Pajak yang sedang melakukan pembayaran Pajak .

Kepala Samsat Lampung Timur Rodi Hayani Samsun .SH . M.Ip memimpin acara donor darah sekaligus menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan menjadi pendonor aktif.

Menurut Kepala UPTD Penglolaan Pendapatan Daerah Wilayah Lampung Timur mengatakan kegiatan donor darah adalah salah satu bentuk kepedulian kepada sesama dengan mendonorkan darah .



" setetes darah kita bisa menyelamatkan nyawa orang lain , mari kita sukseskan donor darah untuk kemanusian." Ujar nya.

Selain itu juga acara donor darah UPTD Penglolaan Pendapatan Daerah Wilayah V Lampung Timur untuk mensukseskan Hari Ulang Tahun Palang Merah Indonesi ke 78 Tahun yang pada kesempatan itu juga dihadiri oleh Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, ketua PWI Lamtim Mukhlis serta Kepala Wilayah Jasa Raharja Metro dan Lamtim  Rudiyanto.

" Kami akan melakukan donor darah ini secara rutin di lingkuangan UPTD Penglolaan Pendapatan Daerah Wilayah V Lampung Timur." Tutup Rodi.

Selanjutnya Rodi juga menghimbau kepada masyarakat lampung timur agar tetap taat pajak kendaraan bermotor demi Rakyat Lampung Berjaya.

Kegiatan Donor Darah seperti ini sering dilakukan oleh Rodi Hayani Samsun .
SH . M.Ip , sebelumnya sewaktu menjabat Kepala Samsat Tulang Bawang kegiatan donor darah sering dilakukan.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar