News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Rangkaian HUT PMI ke 78 Tahun , PMI Way Kanan bagikan Air bersih ke warga Kampung Gunung Sangkaran.

Rangkaian HUT PMI ke 78 Tahun , PMI Way Kanan bagikan Air bersih ke warga Kampung Gunung Sangkaran.

Way Kanan.Beraninewa.

Rangkaian kegiatan meyambut HUT Palang Merah Indonesia ke 78 Tahun , Markas Pelang Merah Indonesia Kaupaten Way Kanan adakan pembagian Air Berdih Ke Masyrakat di Kampung Gunung Sangkaran.

Kegiatan pembagian air bersih ke masyrakat di pimpin langsunfg oleh Kepala Markas PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi didamping oleh relawan .

Kegiatan hari ini di pusatkan di Kampung Gunung Sangkaran Dusun V , Dusun Family  Kecamatan Blambangan Umpu di Lingkungan RT jalan  dengan tidak kurang 50 rumah yang ada .

Salah satu Warga Ibu Hera mengucapkan banyak terima kasih kepada Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan yang telah membantu dirinya dan warga sekitar mèmberikan air bersih yang sangat diperlukan oleh mereka untuk air minun dan memasak.

" Terima Kasih Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan telah peduli sama kami disini yang sangat membutuhkan air bersih untuk kebutuhan  sehari-hari." Ujar Hera.

Kegiatan Bhakti Sosial Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan ini terus akan dilakukan untuk bantu warga yang membutuhkan air bersih dalam rangka menyambut HUT PMI Ke 78 Tahun.Setiap pembagian air bersih ini Palang Marah Indonesia Kabupaten menyiapkan 7- 10 liter air bersih ke warga.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar