News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Peringatan HUT Lalu Lintas Ke 68, SatLantas Polres Way Kanan Bagikan Bansos

Peringatan HUT Lalu Lintas Ke 68, SatLantas Polres Way Kanan Bagikan Bansos

Way Kanan.Beraninews

Satlantas Polres Way Kanan menggelar bansos (bantuan sosial) kepada anggota Polri yang sakit menahun, korban laka lantas dan masyarakat yang kurang mampu di Wilayah Kecmatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. Minggu (10/09/2023).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasatlantas AKP Elvis Yani bersama personel Satlantas Polres Way Kanan. 

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasatlantas AKP Elvis Yani menyampaikan kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lalulintas Ke-68 Tahun 2023.

Kami menggelar bansos dengan memberikan sembako kepada anggota Polri yang sakit menahun, memberikan tongkat kepada korban lakalantas yang mengalami cacat permanen dan memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Salah satu korban lakalantas yang mengalami cacat permanen an. Sehran warga Kelurahan Tiuh Balak Pasar Kecamatan Baradatu mengatakan dirinya sempat terkejut dengan petugas yang datang menyambangi kediamannya untuk memberikan bansos. saya merasa senang dan terbantu atas bantuan tersebut” Imbuhnya.

Sehran mengucapkan terimakasih kepada Satlantas Polres Way Kanan atas tongkat yang diberikan dan juga Selamat Ulang Tahun Polantas Ke 68 sukses dan jaya selalu,” Ujarnya.

Kasatlantas berharap mudah - mudahan dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi warga dan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami Satlantas Polres Way Kanan” Tutupnya.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar