News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengurus SMSI Way Kanan mengucapkan selamat diatas di hitankannya Putra Bapak Andi Sikarya

Pengurus SMSI Way Kanan mengucapkan selamat diatas di hitankannya Putra Bapak Andi Sikarya

Way Kanan. BERANINEWS.

Hari ini keluarga Besar Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan turut berbahagia atas walimatul Khitan 2 Putra dari Andi Siskarya yang berada di Kampung Gunung Katun, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan. Minggu (10/09/2023).

Kedua putra Andi Siskarya dan Ibu Rima Melati Sari yang telah di khitan bernama Alief Mahesa Pratama dan Aziezier Andriansyah.

Acara Resepsi Khitanan ini di hadiri juga oleh Bapak Yusse Sogoran Wakil Ketua 1 DPRD Way Kanan, Camat Negeri Agung, Kepala Kampung Bumi Ratu, Kepala Kampung Sruli Rejeki, Kepala Kampung Dono Mulyo, Ketua dan seluruh Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan serta Kawan-kawan Jurnalis.

Ketua Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan mengucapkan selamat atas di khitannya kedua putra Andi Siskarya, semoga kelak menjadi anak yang Sholeh, Berbakti Kepada kedua orang tua dan berguna bagi keluarga, bangsa dan Agama.

"Semoga Ananda Alief Mahesa Pratama dan Aziezier Andriansyah setelah di khitan lebih pinter dan rajin sholatnya. 

Jadi anak yang Sholeh dan Tambah berbakti kepada orang tua, sehingga berguna bagi keluarga dan bangsa nanti. " Ujar Yoni.

Ketua dan Pengurus SMSI pada saat itu sempat berbagi kebahagian dengan Andi Siskarya dengan menyumbangkan lagu sekaligus berjoget bersama.

Ketua SMSI merespon baik dengan Hiburan yang disuguhkan oleh Arjuna Musik yang beralamatkan Di Kampung Gunung Katun, Dusun 3 yang hanya mau berbaik musik sampai sore saja.

"Tentunya, ini baik dalam membantu agar tak memberi ruang bagi pelaku penyalahgunaan narkoba akibat musik-musik remix yang dimainkan sampai larut Malam. " Tutup Ketua SMSI yang juga merupakan Sekretaris Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kabupaten Way Kanan.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar