News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengurus Serikat Media Siber Indonesia Way Kanan mengucapkan Selamat atas di khitannya 3 Putra Bapak Yuswantoro

Pengurus Serikat Media Siber Indonesia Way Kanan mengucapkan Selamat atas di khitannya 3 Putra Bapak Yuswantoro

Way Kanan .Beraninews.

Seluruh pengurus Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan turut berbahagia Bapak Yuswantoro atas di khitannya 3 Putra tersayang.Senin (25/9) 

Acara Khitanan 3 Putra Yuswantoro yang bernama Muhamad Kaka Al Ghazali , Fabian Omar Atharaksa  dan Essa Ayaa Aylin berjalan dengan meriah.

Selain di hadiri para pejabat Pemkab Way Kanan diantaranya Bapak Sekdakab Way Kanan Saipul.S.Sos.M.Ip juga dihadiri rekan -rekan wartawan dari berbagai Asosiasi Kewartawanan

Ketua Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan Yoni Aliesriadi mengatakan ikut berbahgia atas di khitannya 3 Putra Saudara Yuswantoro yang merupakan Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia Way Kanan.

" Semoga Putra-putra Saudata Yuswantoro kelak akan menjadi anak yang berbahkti kepada kedua orang tuanya. Berguna bagia agama , bangsa dan keluarga.: ujarnya.

" Kami atas nama Pengurus Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan turut berbahagia hari ini bersama Yuswantoro dan Eli Asnawati atas resepsi Khitanan 3 Putranya , Semoga Anak-anak ini kelak menjadi orang sukses dan sesuai harapan keluarga besar." Tutup Yoni.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar