News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Panggilan hati Abdulah Candra Kurniawan mencalonkan diri menjadi Calon Anggota DPRD Way Kanan Dapil 1 Kec.Negeri Agung ,Umpu Semenguk dan Blambangan Umpu.

Panggilan hati Abdulah Candra Kurniawan mencalonkan diri menjadi Calon Anggota DPRD Way Kanan Dapil 1 Kec.Negeri Agung ,Umpu Semenguk dan Blambangan Umpu.

Way Kanan. BERANINEWS.

Abdullah Candra Kurniawan Tokoh muda yang disukai oleh kaum Millenia dan Kaum Nahdiyin terpanggil hatinya mencalonkan diri menjadi Calin Legeslatif DPRD Way Kanan periode 2029-2034.

Saat ini Abdullah Candra Kurniawan masih menjabat Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan dan juga menjadi Pimpinan Anak Cabang NU Kecamatan Blambangan Umpu.

Dengan seabrek jabatan membuatnya mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan dari Partai Demokrat dengan Nomor Urut 02.

Banyak kegiatan sosial dan keagamaan yang berhubungan dengan masyarakat langsung menekatkan dirinya untuk maju menjadi Caleg agar ada perwakilan di generasi Millenial agamis di DPRD Kabupaten Way Kanan.

" Mohon doa dan dukungan nya kawan-kawan, saudara dan kerabat agar niat atas panggilan hati untuk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan dari Dapil 1 meliputi Kecamatan Blambangan Umpu, Umpu Semenguk dan Negeri Agung direstui Allah SWT...Amin." ujar Abdullah Candra Kurniawan .

Kedekatan dengan pemilih Millenial dan pemilih Agamis lingkungan NU Insayak Allah akan menduduki Abdulah Chandra Kurniawan menjadi Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan.

Selain itu Juga Abdulah Candra Kurniawan pernah menjqbat Kepala Kampung Bumi Baru Kecamatan Blambangan Umpu 1 periode. Banyak prestasi nya selama menjabat Kepala Kampung sehingga menjadi salah satu percontohan kampunh di Kabupaten Way Kanan.

Di kegiatan Sosial Abdullah Candra Kurniawan juga menjabat pengurus Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan, Pengurus DPC GRANAT Way Kanan, ORARI Way Kanan dan banyak lagi organisasi sosila dan keagamaan yang di ikutinya. (**)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar