News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Paksu Marsidi kembali ikut Pemilu 2024 , Caleg Partai Golkar Nomor 04 Dapil 5 DPRD Provinsi Lampung

Paksu Marsidi kembali ikut Pemilu 2024 , Caleg Partai Golkar Nomor 04 Dapil 5 DPRD Provinsi Lampung

Way Kanan.Beraninews.

Nama besar Hi.Drs Marsidi Hasan di Kabupaten Way Kanan masih ada di hati masyrakat Bumi Ramik Ragom Way Kanan , Wakil Bupati pertama Kabupaten Way Kanan berpasangan dengan Bapak Hi.Drs .Tamanuri , Selain iti juga nama Hi.Drs Marsidi Hasan pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan Periode tahun 2009-2014 . Sabtu(22/9)

Sudah lama tidak berpolitik Tokoh Masyarakat yang terkenal dengan semyun dan tawa nya ini di Pemilu 2024 ikut serta sebagai bakal Calon Legeslatif DPRD Provinsi Lampung di Dapil 5 Kabupaten Lampung Utara dan Way Kanan dari Partai Golkar nomor urut 4.

Dengan segudang pengalaman baik di Birokrasi maupun di Legeslatif kehadirannya duduk di kursi Anggota DPRD Provinsi Lampung diharapkan masyrakat agar dapat menajukan wilayah Dapil 5.

Selain itu juga Hi.Drs Marsidi Hasan merupakan Tokoh Masyrakat di Kabupaten Way Kanan dari Umpu Semenguk yang tersebar di beberapa Kecamatan.

" Saya hanya melaksanakan tugas dari Partai Golkar yang telah membesarkan derajat saya untuk mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung dari dapil 2 Kabupaten Way Kanan dan Lampung Utara." Ujar Marsidi.

Kami dan Tim sudah menpersiapakan diri untuk Pemilu 2024 agar terpilih sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung .

" Mohon Doa dan dukungan nya Saudara-saudara, Teman , Kerabat dan seluruh masyrakat di Kabupaten Way Kanan dan Lampung Utara untuk memilih saya dari Partai Golkar No 4 dengan Nomor urur 4 untuk Daerah Pemilihan 5 sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung." Tutup Marsidi.

Dengan pengalamana selama di Birokrasi dan Legeslatif masyarakat di Lampung Utara dan Way Kanan mengharapkan Drs.Marsidi Hasan menjadi Anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2024-2029.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar