News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Lambat kirim rilis , kinerja Kasat narkoba dipertanyakan.

Lambat kirim rilis , kinerja Kasat narkoba dipertanyakan.

Way Kanan.Beraninewa 

Kepala Tim Investigasi dan Kerja sama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan Mang Darlin  keluhkan Kinerja SATRESKRIM NARKOBA Polres Way Kanan yang lambat memberikan rilis berita ke masyarakat.

Beberapa kali berita penangkapan yang dilakukan oleh Tim Narkoba Polres Way Kanam terkesan lambat untuk di ekspos ke masyrakat. Berita akan muncul ketika sudah ramai Netizen atau media menberitakan kasus penangkapan yang telah dilakukan.

Selalu beralasan dalam pengembangan makanya belum di rilis , tentu nya ini berlawanan dengan Intruksi Kapolri agar Kepolisian segera menyampaikan berita yang lagi berlangsung dan viral agar masyrakat tau dan puas .

Dari beberpa kali kasus seperti kasus Viralnya salah satu karyawan yang menamerkan video memakai sabu sempat di tangkap lalu dilepas kembali karena tidak terbukti, kasus penangkapan Bandar Narkoba di Kampung Tanjung Raja Sakti seminggu  baru ada berita dan alasanya karena masih pengembangan kasus .dan 3 hari yang lalu penangkapan 2 orang di duga pengguna narkoba di depan lapangan Kampung Umpu Bhakti.

" ada apa sepertinya susah atau sengaja setiap kasus narkoba akan lama kita terima rilis nya ." Ujar Mang Darlin.

" Kami media perlu berita dan keterangan dari pihak berwajib , jangan sampai ada salah presepsi ." Tambahnya.

Kami minta agar Polres Way Kanan agar segera memberikan rilis berita yang ditunggi masyrakat agar ada rasa.puas tentang pelayanan Polisi ke pada  Masyrakat ." Tutup Mang Darlin

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar