News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua SMSI minta Bawaslu Way Kanan segera proses dugaan pelanggaran Kampanye oleh Bacaleg DPR RI dari Partai PDIP dan Keterlibatan ASN BKKBN Lampung.

Ketua SMSI minta Bawaslu Way Kanan segera proses dugaan pelanggaran Kampanye oleh Bacaleg DPR RI dari Partai PDIP dan Keterlibatan ASN BKKBN Lampung.

Way kanan. BERANINEWS

Temuan adanya kampenye terselubung yang diduga dilakukan oleh Caleg DPR RI dari Partai PDIP  TLS dan ASN BKKBN Provinsi Lampung yang telah memberika  waktu dan tempat di dalam sosialisasi Stunting. Rabu (27/9)

Dipertanyakan juga keberadaan Caleg DPR RI dari  PDIP ada di acara ini karena dia bukan Anggota DPR RI dari Mitra BKKBN hanya anak dari Anggota DPR Ri Komisi IX .

Dan ASN BKKBN Provinsi Lampung diduga berpihak kepada Calon DPR RI dari PDIP yang memberikan waktu dan tempat untuk melakukan kampanye terselubung.

" Kami minta ASN BKKBN Provinsi Lampung di proses karena tidak netral dan diduga sengaja memberikam tempat dan waktu untuk Caleg DPR RI dari Partai PDIP melakukan pembagian alat peraga kampanye." Tegas Ketua SMSI Way Kanan

" Usut tuntas Keterlibatan ASN BKKBN Provinsi Lampung yang tidak netral ." Tambahnya 

Bagi mereka yang melanggar bersiap untuk menerima sanksi.Larangan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Besar (SKB) Nomor 2 tahun 2022 tentang Pedoman Pembinaan dan Pengawasan Netralitas Pegawai Aparatur Sipil Negara dalam Penyelenggaraan Pemilihan Umum dan Pemilihan." Tutup Yoni.As.

Acara resmi Kegiatan sosialisasi program penurunan stunting oleh BKKBN Provinsi Lampung dan Dinas P3AP2KB Kabupaten Waykanan, di Balai Kampung Argomulyo Kecamatan Banjit, pada Senin 25 September 2023 diduga dimanfaatkan salah satu calon anggota DPR RI untuk sosialisasi.

Dalam acara ini spanduk yang terbentang di dinding Balai Kampung terdapat dua kegiatan yakni Internalisasi Pengasuhan Balita Dalam Rangka Percepatan Penurunan Stunting Kepada Masyarakat Tahun 2023.

Satulagi di bagian atas tertulis Promosi dan KIE Pengasuhan dalam Rangka Percepatan Penurunan Stunting (Mitra Kerja Komisi IX DPR RI). .

Terlihat jelas keterlibatan ASN BKKBN Provinsi Lampung dengan memberikan kesempatan Bacaleg DPR RI dari PDIP sebagai nara sumber  yang seharusnya Anggota DPR RI Dari Komisi IX sebagai Mitra BKKBN.(**)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar