News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Donor Darah Sambut HUT TNI Ke-78, Dandim Way Kanan : Dari Kepedulian Kita, Bisa Menyelamatkan Nyawa Orang Lain.

Donor Darah Sambut HUT TNI Ke-78, Dandim Way Kanan : Dari Kepedulian Kita, Bisa Menyelamatkan Nyawa Orang Lain.

 

*Way Kanan* -Beraninews 

Sambut HUT TNI Le -78  yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2023 dengan mengusung tema "TNI Patriot NKRI: Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju", Kodim 0427/Way Kanan adakan bakti sosial donor darah di balai kampung Gunung Katun Kec. Baradatu, Way Kanan.

Dikesempatan itu, Dandim 0427/Way Kanan, Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko mengucapkan, semoga melalui kegiatan donor darah ini dapat menambah dan memenuhi stok darah Palang Merah Indonesia (PMI) untuk dapat menolong saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan, khususnya di Kabupaten Way Kanan, Minggu (24/9/2023).

Dandim juga menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada para pendonor serta para petugas medis dari PMI yang telah berkenan hadir untuk berpartisipasi pada kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-78.dan Peringatan HUT PMI Ke 78 .

Tambahnya, kepada masyarakat untuk jangan ragu-ragu mendonorkan darahnya. Karena donor darah dapat membantu sesama, juga dapat menyehatkan tubuh kita.

“Dengan hal yang kecil dari tubuh kita ini bisa bermanfaat, dan berguna bagi orang lain. Disini kita bisa mengambil hikmah dari kepedulian kita, ternyata bisa menyelamatkan nyawa orang lain,” tutup orang nomor satu dijajaran Kodim 0427/Way Kanan, Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar