News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Begal masih merajalela di Way Kanan.Siti M siswi SMA swasta di kecamatan Pakuan Ratu jadi Korbannya hari ini.

Begal masih merajalela di Way Kanan.Siti M siswi SMA swasta di kecamatan Pakuan Ratu jadi Korbannya hari ini.

Pakuan Ratu,- beraninews

Kembali begal motor berhasil membawa motor Seorang pelajar menjadi korban di jalan Kampung Negara Harja, Kecamatan Pakuan Ratu saat hendak berangkat ke sekolah. Selasa (5/9)

Korban adalah Siti Maysaroh yang merupakan salah satu siswi kelas 1 SMA Swasta  yang berada dikampung Serupa Indah menjadi korban aksi begal yang terjadi saat ia hendak berangkat menuju sekolahnya.

Keterangan yang diperoleh dari Polsek Pakuan Ratu diperkirakan, kejadian terjadi sekitar pukul 07.00 WIB dijalan di Jalan Kampung Negara Harja. Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor sendirian.

Kejadian  sekitar pukul 07.00 WIB di Kampung Negara Harja seorang pelajar menjadi korban aksi pembegalan saat hendak berangkat sekolah. Pelaku ada  2 orang mengendarai sepeda motor Honda Beat

Kapolsek Pakuon Ratu Iptu H. Tosira,SH.,MH  membenarkan aksi pembegalan ini dan saat ini dirinya dan Anggota sedang melakukan lidik dan  pengejaran pelaku yang mengarah ke arah Register 46.

"  Kita juga berharap peran serta Masyarakat jika ada yang mengetahui keberadaan pelaku kiranya bisa dengan segera memberikan informasi kapada kami.” ujar Kapolsek .

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian pembegalan ini bukan kali pertama terjadi diwilayah tersebut. Kejadian serupa sudah terjadi sebanyak 3 kali. Atas kejadian tersebut, polisi setempat menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati saat berkendara. (**)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar