News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Waduh.... siap-siap kecewa atlit peraih medali di Porprov ke IX Lampung Tahun 2022, merosot nilainya untuk peraih emas dianggarkan 7.5 Juta

Waduh.... siap-siap kecewa atlit peraih medali di Porprov ke IX Lampung Tahun 2022, merosot nilainya untuk peraih emas dianggarkan 7.5 Juta

Way Kanan. BERANINEWS.

Walupun belum disyahkan Anggaran Perubahan Kabupaten Way Kanan tahun 2023 , namun telah mendapatkan bocoran bahwa jumlah monimal uang yang diserahkan untuk Atlit peraih medali Di Porprov Lampung IX  tahun 2022 merosot jauh dari yang dijanjikan.

Sudah menunggu lama dan ada kabarnya di Anggran Perubahan Tahun 2023 untuk peraih medali Emas 7.5 Juta , Perak 5 Juta dan Perunggu 3 Juta. Nilai monimal ini jauh dari janji-janji Pengurus KONI Way Kanan sebelumnya dimana untuk peraih Emas 12.5 Juta , Perak 10 Juta dan Perunggu 7.5 Juta .

Hal ini dibenarkan oleh Kadis Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata Way Kanan Taufik Hidayatno S.STP. M.Si ketika berjumpa dengan Media .

" Telah dianggarkan untuk bonus Atlit Way Kanan yang meraih medali di Porprov Lampung Tahun 2022 di APBD Perubahan, untuj Medali Emas 7.5 Juta , Perak 5 Juta dan Perunggu 3 Emas." Katanya.

Karena keterbatasan anggaran hanya sebesar itu yang kami dapat  berikan kepada Atlit yang telah membawa nama baik Kabupaten Way Kanan di Pekan Olah Raga Provinsi Lampung di tahub 2022 yang lalu." Tutup Kadis.

Tentunya keputusan ini banyak membawa kekecewaan di cabang olah raga yang meraih medali semula di janjikan oleh KONi Way Kanan akan meraih 12 Juta untuk peraih Emas , 10 Juta untuk peraih Perak dan 7.5 Juta peraih Perunggu.

Sejak awal selesai Pekan Olah Raga Provinsi Lampung ke 9 tahun 2022, seluruh Cabang Olah Raga tidak pernah dikumpulkan atau pun diajak ngobrol masalah bonus dan lainnya.

Juga kekecewa beberapa Cabor yang ikut di Porprov Lampung hanya diberikan sebagian dari uang pembinaan ketika ikut lomba  dan sampai saat ini belum diberikan uang sisa pembinaan dari pengurus KONI Way Kanan.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar