News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) ucapkan selamat atas terpilihnya Fito Aliestiadi sebagai Ketua IWO

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) ucapkan selamat atas terpilihnya Fito Aliestiadi sebagai Ketua IWO

Way Kanan.Beraninews.

Seperti yang telah diduga akan terpilihnya kembali secara aklamasi  Fito Aliestiadi sebagai Ketua Ikatan Wartawan Online Kabupaten Way Kanan periode 2023-2028. Dalam Musyawarah Besar Ke 1 di sekretariatan IWO.Kamis (31/8)

Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan Yoni As beserta Pengurus mengucapkan Selamat atas terpilihnya Fito Aliestiadi Sebagai Ketua IWO Kabupaten Way Kanan periode 2023-2028.

" Semoga IWO.Way Kanan terus maju dan menjalankan fungsi sebagai salah satu assosiasi wartawan yang memhedepankan profesional dalam melaksanakan tugas ." Ujar Ketua SMSI Way Kanan

Acara Mubes IWO ke 1 di buka oleh Assiten I Sekdakab Selan.S.Sos.MM,  dihadiri Ketua IWO Provinsi Lampung Rico Amir , Kadis Kominfo , KPU , Bawaslu dan  Ketua-ketua Asosiasi Wartawan .

Bupati Way Kanan yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab, Selan, SSos MM pada sambutanya mengucapkan selamat atas terselengaranya mubes ke-1 PD IWO Way Kanan.

“Semoga PD IWO Way Kanan dapat menjadi salah satu contoh organisasi media online yang profesional dalam menyajikan berita-berita yang akan dikomsumsi oleh masyarakat luas, serta tidak memberikan berita Hoax kepada masyarakat, dan diharapkan PD IWO Way Kanan dapat mencegah berita Hoax. " ujarnya 

Apa lagi tahun 2024 akan ada pilkada serentak yang mana pada masa itu sangat renta dengan berita Hoax yang akan membingukan masyarakat, disinilah peran IWO Way Kanan untuk meluruskan atau memberikan berita yang sebenar-benar sesuai fakta,” Pungkas Selan.

Sementara Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Provinsi Lampung Rico Amirn memgucapkan selamat atas terpilihnya  saudara Fito Aliestiadi secara aklamasi sebagai Ketua PD IWO Way Kanan periode 2023-2028.

“Semoga ke depan lebih baik lagi, dan program kerja yang telah direncakan segera dijalakan.,” tegasnya.

Dan kepengurusan baru ini akan mengikuti Mubes ke-2 PP IWO di Jakarta yang rencananya berlangsung pada tanggal 8 sampai 9 September 2023. (**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar