News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Muhammad Darja warga Bandar Lampung datangi Polres Way Kanan lihat laporannya terhadap Ibu Wakini warga Baradatu

Muhammad Darja warga Bandar Lampung datangi Polres Way Kanan lihat laporannya terhadap Ibu Wakini warga Baradatu

Way Kanan.Beraninews.

Setelah lebih sebulan laporan nya di Polres Way Kanan "jalan di Tempat" Warga Jalan Pulau Seram Sawah Brebes, Bandar Lampung Muhammad Darja, akhirnya mendatangi Polres Setempat, selasa ,(01/08/2023).

Ditemui usai dirinya mendatangi Penyidik Polres Way Kanan M Darja mengatakan dirinya telah melaporkan terlapor bernama Ibu Wakini Warga Taman Asri Baradatu Way Kanan pada Ke polres Waykanan   pada tanggal 30 Juno 2023 dengan Nomor Laporan  LP/B/135/VI/2023/Polda LPG/Res WK/SPKT.

Dalam.kronologis laporannya M Darja yang merupakan wiraswasta mengatakan pada minggu tanggal 25/06/2023 mendapa chatt whatsup dari terlapor dan tak lama kemudian menelpon menanyakan berapa harga kedelai dari gudang bandar lampung sampai di Baradatu Way Kanan.

Kemudian pada Selasa 27/06/2023 terlapor kembali menghubungi sekitar pukul 09.00 wib dan memesan kedelai sebanyak 10 ton, dan barang akhirnya dikirim sesuai pesanan keesokan harimya berangkat dari bandarlampung sekira pukul 18.15 wib.

"Berdasar keterangan Sopir Truk pengantar barang (Buyung), barang sudah diterima dan diturunkan di Gudang Ibu Wakini dalam keadaan Cukup." terang M Darja.

Darja menerangkan bahwa pihaknya sudah mendatangi kediaman Ibu Wakini Untuk menagih pembayaran sesuai kesepakatan harga , Namun hingga tanggal.pelaporan bahkan sampai hari ini tidak ada itikad baik untuk melunasi pembayaran pesanan.

" Saat ini jumlah kerugian yang kami derita sebesar Rp.113.000.000,- Rupiah." tambahnya.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar